Dark/Light Mode

Dorong Inovasi Siswa SMA, K-eauty Gandeng Blackpink The Game Gelar Talkshow

Minggu, 25 Februari 2024 06:27 WIB
K-eauty saat menggelar acara Goes To School bekerjasama dengan girlband Korea, Blackpink versi game. (Foto: Dok. K-eauty)
K-eauty saat menggelar acara Goes To School bekerjasama dengan girlband Korea, Blackpink versi game. (Foto: Dok. K-eauty)

RM.id  Rakyat Merdeka - K-eauty, brand dengan segmen remaja terus berinovasi menunjukkan kepeduliannya pada anak muda. Yang terbaru K-eauty menggelar acara Goes To School bekerjasama dengan girlband Korea, Blackpink versi game.

“Karena K-eauty identik dengan kecantikan wanita Korea, kami menggandeng Black Pink The Game atau BPTG. Ini adalah permainan yang menampilkan karakter para personil Blackpink dalam wujud chibi imut-imut,” ujar Marketing Lead K-eauty, Mukti Yulisya dalam keterangannya, Minggu (25/2/2024).

Mukti menambahkan, dalam aktivasi itu rencananya K-eauty akan datang ke 12 SMA di Jabodetabek. Di sana mereka akan memberi materi pembekalan serta menggelar berbagai game seru, yang melibatkan image tokoh-tokoh BPTG.

Baca juga : Dukung Industri Kopi, Bank Mandiri Gelar Jacoweek 2023

 

Gelaran K-eauty Goes To School menghadirkan talkshow dan game seru bagi para siswa. (Foto: Dok. K-eauty)

 

Untuk kegiatan awal, di Februari ini, K-eauty telah datang ke dua sekolah di Jakarta, yakni SMAN 84 dan SMA Percik. K-eauty menggelar talkshow untuk siswa yang dibawakan psikolog klinis, Irma Gustiana A, M.Psi, Psikolog, CPC.

Baca juga : Relawan Ganjar Sejati Gandeng Karang Taruna Di Garut Gelar Tablig Akbar

Irma menjelaskan, saat ini ada banyak anak muda mudah insecure dan over thinking. Itu sebabnya, tema yang dibawakan seni bagaimana merawat diri dengan mencintai dan menerima diri sendiri.

“Dalam talkshow ini, saya mencoba menganalisa dan membuka pemikiran mereka agak tidak insecure. Setelahnya, baru kita arahkan memperbaiki diri, yang salah satunya dengan merawat tubuh dari dalam,” ujar konsultan mental health tersebut.

Lebih lanjut Mukti menjelaskan, K-eauty menggelar acara ini untuk mewadahi para remaja, agar tidak insecure serta mengajarkan pengetahuan, cara merawat diri dari dalam, tidak hanya dari luar.

Baca juga : Dorong Industri Modifikasi Otomotif, Ganjar: Regulasinya Harus Kreatif

“Kami sempat membaca artikel, tentang razia alat make-up di sebuah sekolah. Hal ini membuat kami tergerak, memberi edukasi bahwa remaja wanita tidak harus memakai make-up untuk bisa tampil cantik. Namun bisa juga dengan memperbaiki diri dari dalam, salah satunya asupan makanan dan minuman,” ujar Mukti.

K-eauty yang telah mengantongi izin BPOM dan sertifikasi halal, memiliki beberapa produk andalan. Di antaranya K-eauty C-Gluta 300 yang cocok untuk mencerahkan kulit. Lalu ada K-eauty 20B probio, untuk kebutuhan serat harian, dan K-eauty Zincnamide cocok untuk menghalau jerawat.

Dalam acara K-eauty Goes To Shool X BPTG, setelah talkshow diadakan berbagai aktivasi seru, bagi-bagi hadiah dengan spin-wheel, dan sesi foto bersama karakter BPTG di booth yang telah disediakan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.