Dark/Light Mode

Dukung Industri Kopi, Bank Mandiri Gelar Jacoweek 2023

Jumat, 3 November 2023 20:49 WIB
Jakarta Coffee Week Jacoweek kembali digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Hall 10 pada 3-5 November 2023. (Foto: Dok. Bank Mandiri)
Jakarta Coffee Week Jacoweek kembali digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Hall 10 pada 3-5 November 2023. (Foto: Dok. Bank Mandiri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jakarta Coffee Week (Jacoweek) kembali digelar. Perhelatan yang menghadirkan ragam kegiatan dan informasi kopi ini, diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Hall 10 pada 3-5 November 2023.

Regional CEO III/Jakarta 1 PT Bank Mandiri I Gede Raka Arimbawa menjelaskan, Jacoweek yang memasuki tahun ke-8 ini, mengangkat tema ‘Past, Present, Future’ yang menawarkan pengalaman menarik bagi pengunjung untuk menjelajahi sejarah kopi, menikmati kekayaan dunia kopi saat ini, hingga potensi masa depan industri kopi.

Baca juga : Kemenperin Gelar Pameran ISAW 2023

Bank Mandiri sebagai presenting sponsor pada Jacoweek 2023 memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi pengunjung.

Pengunjung dapat melakukan transaksi non tunai dengan menggunakan kartu debit, kartu kredit, dan QRIS Livin’ yang aman dan praktis.

Baca juga : Inovasi, BTN Raih Marketing Excellence Awards 2023

Pengunjung juga dapat menikmati diskon dan cashback, serta keuntungan lainnya dalam transaksi elektronik.

“Bank Mandiri juga menyediakan berbagai produk pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan para pengusaha kopi, seperti Kredit Usaha Mikro, Kredit Usaha Rakyat (KUR), dan Tabungan Mitra Usaha,” ujar Raka di Serpong, Jumat (3/11/2023).

Baca juga : Dukung Indonesia Maju, Berani Pupuk Toleransi Umat Beragama

Selama acara berlangsung, para pengunjung dapat menikmati kehadiran para Roaster terbaik, produsen green bean, produk-produk terbaru dalam industri kopi, serta mencicipi kopi terbaik dari lebih dari 200 tenant yang berpartisipasi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.