Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bersama UNIQLO, Najwa Shihab Ajak Perempuan Indonesia Berani Ekspresikan Diri

Jumat, 25 September 2020 17:19 WIB
Najwa Shihab/Ist
Najwa Shihab/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - UNIQLO dan Najwa Shihab resmi berkolaborasi meluncurkan kampanya Di Mata Perempuan melalui gerakan #WomanInProgress. 

Hal ini dilakukan guna menginspirasi sesama perempuan Indonesia untuk berani mengekspresikan diri dan bercerita tentang hidupnya dalam menggapai mimpi melalui berbagai rintangan.

“Mata Perempuan melihat dan merenungi dunia dengan cara berbeda. Berbagai rintangan hadir di depan mata termasuk dari dalam diri sendiri yang membuat perempuan memiliki perjalanan dan kisahnya masing-masing,” kata Najwa.

Baca juga : Pratama Arhan, Senjata Ampuh Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

Dia bilang, membagikan kisah dapat menjadi sebuah cara untuk saling menguatkan. “Mari berbagi dan saling berandil bagi perempuan lainnya, karena perempuan kuat itu yang menguatkan,” tambahnya.

Selain Najwa Di Mata Perempuan, UNIQLO Indonesia menghadirkan perempuan inspiratif lainnya yaitu Adinia Wirasti, Mira Lesmana dan Cinta Laura yang saling merangkul sambil berbagi pengalaman hidup.

Mereka percaya bahwa setiap perempuan adalah #WomanInProgress, dan progress itu harus selalu diperjuangkan selama hidup.

Baca juga : Piala Uber, PBSI Yakin Indonesia Mampu Unjuk Prestasi

Karena itu, lanjut Najwa, butuh sesama perempuan untuk saling menguatkan dan memberikan inspirasi serta berani berbagi cerita.

Cerita perjalanan keberanian para perempuan Indonesia sangat tepat direpresentasikan dengan tampilan Turtleneck, menampilkan kesan seorang perempuan yang kuat, confident, passionate, berani dan comfortable.

“Turtleneck juga dapat dijadikan simbol untuk menyuarakan progress setiap perempuan yang memiliki pengaruh luas lewat bakat dan pencapaian,” tandas pendiri Narasi ini.

Baca juga : Jelang Tanding Lawan Arab Saudi, 27 Pemain Timnas Indonesia Fokus Latihan

UNIQLO Indonesia ingin turut serta hadir dalam perjalanan #WomanInProgress melalui koleksi UNIQLO Fall/Winter 2020 HEATTECH Fleece Turtleneck. 

Turtleneck menyimpan reputasi historis yang panjang dan radikal. Kaitannya erat dengan berbagai figur perempuan yang memiliki influence mendunia dan tidak termakan oleh zaman. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.