Dark/Light Mode

Jelang Tanding Lawan Arab Saudi, 27 Pemain Timnas Indonesia Fokus Latihan

Kamis, 10 September 2020 13:15 WIB
Timnas Indonesia U-19 terus berlatih seusai menjalankan pertandingan lawan Kroasia kemarin. (Foto: PSSI).
Timnas Indonesia U-19 terus berlatih seusai menjalankan pertandingan lawan Kroasia kemarin. (Foto: PSSI).

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Nasional Indonesia U-19 menjalani recovery training pada Rabu (9/9) usai melakoni laga uji coba melawan Kroasia. Latihan digelar di Lapangan NK Mura, Hlapičina.

Pada latihan ini sebanyak 27 pemain melahap menu latihan dari tim pelatih dengan penuh semangat dan antusias. Para pemain fokus untuk laga uji coba selanjuntnya melawan Arab Saudi pada Jumat (11/9 mendatang.

Baca juga : Banyak Cakada Abaikan Protokol Kesehatan, Tepi Indonesia Beri 5 Catatan

"Hari ini kami hanya satu kali latihan saja dengan menu recovery, terutama untuk pemain yang kemarin tampil melawan Kroasia. Untuk pemain yang tidak tampil atau menit bermainnya tidak lama kami memberikan materi latihan seperti biasa," kata pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong.

Setelah melawan Kroasia kemarin, Indonesia akan berduel dengan Arab Saudi pada 11 September di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri.

Baca juga : Dubes RI Promosikan Budaya dan Wisata Indonesia kepada Dubes Asing di Pyongyang

Sementara itu, salah satu pemain yakni Muhammad Adi Satryo mengatakan bahwa kondisinya saat ini tidak ada masalah dan sudah fokus melawan Arab Saudi. "Hari ini kami recovery training setelah kemarin bertanding," kata Adi Satryo.

Selain mengikuti turnamen tersebut, skuad Garuda Muda juga akan melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb selama di Kroasia. TC di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September ini. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.