Dark/Light Mode

Minta Restu, Ketum Pajero Indonesia One Temui Founder

Senin, 7 Juni 2021 22:43 WIB
Salah satu kegiatan bakti sosial organisasi Pajero Indonesia One (Pi-One) di Palu, Jumat (4/6). (Foto: Ist)
Salah satu kegiatan bakti sosial organisasi Pajero Indonesia One (Pi-One) di Palu, Jumat (4/6). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Pajero Indonesia One (Pi-One) Igor Dharma bersama jajarannya menemui para founder atau pendiri organisasi Pi One di Papajack Asian Cuisine, Alam Sutra, Tangerang Selatan, Senin (7/5). Tujuannya, untuk meminta restu kepengurusan Pi-One periode 2021-2024. 

Ketiga pendiri Pi-One itu adalah Ilham Pribadi, Miftah Al Ghauts, dan Edy Triono. Ketiga nama itu tercatat dalam Akta Notaris atas nama R. Kusmartono, SH Nomor 7 tanggal 10 Desember 2015.

Igor mengatakan, ketiga founder ini adalah bagian dari sejarah dari Pi-One. "Sehingga sebagai pengurus baru, sudah selayaknya berkunjung untuk bersilaturahmi dan meminta restu," kata Igor dalam keterangan resminya, Senin (7/6).

Berita Terkait : 34 Pemain Timnas Indonesia U-16 Ikuti Seleksi Tahap Kedua

Dikatakannya, pertemuan tersebut menghasilkan sejumlah kesepakatan. Di antaranya, para founder mendukung hasil Majelis Permusyawaratan Anggota-Luar Biasa (MPA-LB) yang diselenggarakan 30 Mei 2021, di Semarang, Jawa Tengah.

Founder juga mengharapkan Pi-One lebih baik dan maju serta mendukung AD-ART yang lebih baik. Para pendiri juga meminta Pi-One jadi organisasi milik semua member yang masih aktif.

Diingatkan founder, logo Pi-One merupakan kesepakatan bersama para founder, serta meminta segera dilaksanakan pengukuhan pengurus nasional.  

Berita Terkait : Main Imbang Lawan Thailand, Ketum PSSI Apreasiasi Kerja Keras Timnas Indonesia

Igor pun berjanji akan menjalankan amanat dari para Founder. "Dengan dukungan dari Founder, langkah Marshall atau pengurus Pi-One akan semakin lebih percaya diri untuk bersama-sama membangun organisasi ini lebih baik," janjinya.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh Wakil Sekjen I dan Wakil Sekjen II Pi-One tersebut, para founder menceritakan singkat sejarah berdirinya Pi-One dari awal pembentukan hingga saat ini.

"Para founder bukan hanya mendukung sepenuhnya namun akan turut berperan aktif untuk memajukan Pi-One menjadi lebih baik. Kami juga menyampaikan dinamika yang terjadi hingga terlaksananya MPA-LB di Semarang," terang Igor.

Berita Terkait : Eks Pejabat Garuda Indonesia Dituntut 12 Tahun Penjara

Sekjen Pi-One Anis Farida menambahkan, saat ini pengurus baru Pi-One sedang menyusun program kerja selama tiga tahun ke depan.

"Tentunya akan banyak kegiatan seperti touring, bakti sosial, edukasi keselamatan berlalu lintas dan otomotif serta kegiatan lainnya yang mengutamakan unsur kekeluargaan. Kami berusaha membangun kerja sama dengan sponsorship agar memberikan kemudahan kepada member, hal ini semata-mata untuk memberikan kenyamanan kepada semua member Pi-One," ujar Farida. 

Ia juga mempersilakan pengguna atau pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero untuk bergabung dengan organisasi ini. "Kami memiliki chapter-chapter di semua daerah. Sehingga memudahkan member untuk melakukan kegiatan bersama-sama," pungkasnya. [BCG]