Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Minta Restu, Ketum Pajero Indonesia One Temui Founder

Senin, 7 Juni 2021 22:43 WIB
Salah satu kegiatan bakti sosial organisasi Pajero Indonesia One (Pi-One) di Palu, Jumat (4/6). (Foto: Ist)
Salah satu kegiatan bakti sosial organisasi Pajero Indonesia One (Pi-One) di Palu, Jumat (4/6). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Pajero Indonesia One (Pi-One) Igor Dharma bersama jajarannya menemui para founder atau pendiri organisasi Pi One di Papajack Asian Cuisine, Alam Sutra, Tangerang Selatan, Senin (7/5). Tujuannya, untuk meminta restu kepengurusan Pi-One periode 2021-2024. 

Ketiga pendiri Pi-One itu adalah Ilham Pribadi, Miftah Al Ghauts, dan Edy Triono. Ketiga nama itu tercatat dalam Akta Notaris atas nama R. Kusmartono, SH Nomor 7 tanggal 10 Desember 2015.

Igor mengatakan, ketiga founder ini adalah bagian dari sejarah dari Pi-One. "Sehingga sebagai pengurus baru, sudah selayaknya berkunjung untuk bersilaturahmi dan meminta restu," kata Igor dalam keterangan resminya, Senin (7/6).

Baca juga : Kementan Targetkan Bangun UPT Perbibitan Di Indonesia Timur

Dikatakannya, pertemuan tersebut menghasilkan sejumlah kesepakatan. Di antaranya, para founder mendukung hasil Majelis Permusyawaratan Anggota-Luar Biasa (MPA-LB) yang diselenggarakan 30 Mei 2021, di Semarang, Jawa Tengah.

Founder juga mengharapkan Pi-One lebih baik dan maju serta mendukung AD-ART yang lebih baik. Para pendiri juga meminta Pi-One jadi organisasi milik semua member yang masih aktif.

Diingatkan founder, logo Pi-One merupakan kesepakatan bersama para founder, serta meminta segera dilaksanakan pengukuhan pengurus nasional.  

Baca juga : Harumkan Nama Indonesia, Menaker Apresiasi Peran PMI di Qatar

Igor pun berjanji akan menjalankan amanat dari para Founder. "Dengan dukungan dari Founder, langkah Marshall atau pengurus Pi-One akan semakin lebih percaya diri untuk bersama-sama membangun organisasi ini lebih baik," janjinya.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh Wakil Sekjen I dan Wakil Sekjen II Pi-One tersebut, para founder menceritakan singkat sejarah berdirinya Pi-One dari awal pembentukan hingga saat ini.

"Para founder bukan hanya mendukung sepenuhnya namun akan turut berperan aktif untuk memajukan Pi-One menjadi lebih baik. Kami juga menyampaikan dinamika yang terjadi hingga terlaksananya MPA-LB di Semarang," terang Igor.

Baca juga : Mantap, Dubes RI Di Beirut Resmikan Indonesian Corner Pertama Di Lebanon

Sekjen Pi-One Anis Farida menambahkan, saat ini pengurus baru Pi-One sedang menyusun program kerja selama tiga tahun ke depan.

"Tentunya akan banyak kegiatan seperti touring, bakti sosial, edukasi keselamatan berlalu lintas dan otomotif serta kegiatan lainnya yang mengutamakan unsur kekeluargaan. Kami berusaha membangun kerja sama dengan sponsorship agar memberikan kemudahan kepada member, hal ini semata-mata untuk memberikan kenyamanan kepada semua member Pi-One," ujar Farida. 

Ia juga mempersilakan pengguna atau pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero untuk bergabung dengan organisasi ini. "Kami memiliki chapter-chapter di semua daerah. Sehingga memudahkan member untuk melakukan kegiatan bersama-sama," pungkasnya. [BCG]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.