Dark/Light Mode

Banyak Gandeng Artis Ternama

JPX Helmet Luncurkan Helm Couple Edition

Kamis, 11 Nopember 2021 21:49 WIB
JP Couple Baba Miwa Special Edition dari JPX Helmet. (Foto: Ist)
JP Couple Baba Miwa Special Edition dari JPX Helmet. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - JPX Helmet terkenal dengan desain helm yang modis. Sebagai salah satu brand helm yang popular, JPX Helmet juga menawarkan kekuatan yang luar biasa dan desain yang sangat apik dan modis.

"Itu salah satu alasan JPX Helmet banyak digandrungi mayoritas anak muda. JPX Helmet yang lahir di tahun 2014, saat ini menjadi salah satu helm lokal yang mampu bersaing dengan merek-merek berkelas dunia," ujar Eka Benyanto, pemilik JPX Helmet dalam keterangannya, Kamis (11/11).

Dikatakan Eka, belum lama ini, brand helm lokal Indonesia JPX Helmet telah merilis kolaborasi terbarunya bersama brand apparel lokal, Roughneck. JPX menjadi helm pertama yang sudah kolaborasi bersama klub motor Prediksi yang beranggotakan 13 artis Indonesia.

Berita Terkait : Bantu Masyarakat Hidup Sehat, Telkomsel Luncurin Fita

"Selain itu, JPX Helmet juga berkolaborasi dengan beberapa band, salah satunya band metal Indonesia yang sudah mendunia, DeadSquad, lalu ada band Wali dan NTRL," terangnya.

Public figure ternama seperti Akbar Rais, Ibnu Jamilo, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia juga pernah berkolaborasi bersama helm lokal ini untuk menempuh perjalanan khusus yang menantag di medan jalan Indonesia hingga Himalaya.

JPX Helmet ini memang memiliki banyak peminatnya. Karena helm lokal ini terus berinovasi menciptakan desain-desain yang attractive dan setiap tahunnya, JPX Helmet menciptakan minimal 6 desain baru.

Berita Terkait : Gandeng Zoom, Telkomsel Hadirkan CloudX Meeting 2.0

Di akhir tahun ini, JPX Helmet juga telah membuat gebrakan baru dengan menciptakan helm couple edition. Seri terbaru dari JPX Helmet ini adalah satu-satunya dan pertama kalinya di Indonesia yang menciptakan helm dengan couple edition.

"Helm couple dari JPX Helmet ini diciptakan dengan desain full-face dan half-face, jadi bisa dipakai oleh pengendara pria dan wanitanya juga," tutur Eka.

Helm couple edition ini juga berkolaborasi dengan salah satu selebgram ternama, Hassan Alaydrus. Helm edisi terbatas ini diberi nama JP Couple Baba Miwa Special Edition yang terinspirasi dari pengalaman Hassan sendiri yang senang menghabiskan waktu bersama putrinya dengan motoran bersama. [TAR]