Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Danilla Riyadi

Digandeng Jägermeister Bikin Collectors Box Edition

Jumat, 15 Oktober 2021 13:02 WIB
Musisi Danilla Riyadi. (Foto: Ist)
Musisi Danilla Riyadi. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bagi Anda para pecinta musik Tanah Air, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Danilla Riyadi. Ya, Danilla selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi yang telah mencetak banyak hits lagu di industri musik Tanah Air.

Danilla Riyadi seorang penyanyi yang lahir di Jakarta pada bulan Februari tahun 1990 silam. Saat ini, Danilla berusia 31 tahun. Dihimpun dari berbagai sumber, Danilla mulai terjun sebagai musisi pada tahun 2010.

Danilla merilis album musik perdanannya pada tahun 2014. Album musik itu diberi judul Telisik. Telisik mendapat respons positif dari berbagai media.

Baca juga : Kao Indonesia Resmi Luncurkan Merries Skin Protection

Termasuk, majalah Rolling Stone Indonesia yang menyatakan Telisik sebagai salah satu dari Album Terbaik 2014, dan menobatkan Danilla sebagai Best New Act.

Seiring berjalannya waktu, karier bermusik Danilla semakin cemerlang. Saat ini, Danilla juga dikenal sebagai seorang aktris yang telah berakting dalam beberapa judul film, seperti Pretty Boys dan Losmen Bu Broto.

Karena kesuksesannya tersebut, Danilla digandeng oleh Jägermeister Indonesia untuk bekerja sama. Jägermeister Indonesia bersama Danilla Riyadi, Seringai dan Tuan Tigabelas meluncurkan hasil kerja sama terbaru berjudul Be The Meister Collector’s Box Edition.

Baca juga : Johnnie Walker Gandeng Hardthirteen Bikin Grafiti Di Botol Minuman

Koleksi berupa label khusus yang dirancang dan digambar untuk mewakili masing-masing persona dari masing-masing meister akan dirilis dan tersedia dalam jumlah terbatas mulai pertengahan Oktober ini.

Meister yang menjadi jargon dari Jägermeister Global untuk disematkan kepada para individu yang gigih menggali potensi diri dan menjalani hidup dengan peraturan-peraturan yang mereka yakini, tercermin dengan tepat pada ketiga musisi ini, terutama dalam karier profesional mereka.

"Meski berdiri pada genre yang masing-masing mereka mainkan, namun ada kesamaan dan benang merah atas apa yang mereka kerjakan selama ini. Mulai dari konsistensi dalam bermusik hingga kemampuan menjawab berbagai tantangan sambil tetap relevan dengan zamannya. Ini yang membuat ketiganya tetap memiliki pendengar yang setia dengan jumlah yang akan terus membesar," ujar Brand Manager Jägermeister Indonesia Fariandi Soerja Djanegara, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/10).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.