Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kao Indonesia Resmi Luncurkan Merries Skin Protection

Rabu, 13 Oktober 2021 09:33 WIB
Kao Indonesia Resmi Luncurkan Merries Skin Protection

RM.id  Rakyat Merdeka - Merries produk popok bayi dari Kao Indonesia, meluncurkan Merries Skin Protection yang pertama di Indonesia dengan ekstrak natural daun teh. Pada acara peluncuran dihadiri oleh Susilowati selaku Vice President Marketing Kao Indonesia, Irish Bella sebagai Brand Ambassador Merries dan ibu dari Air Rumi Akbar 1453, serta dr. Andreas, Sp.A, Dokter Spesialis Anak.

Vice President Marketing Kao Indonesia, Susilowati mengatakan Merries menyadari bahwa lebih banyak tantangan yang dihadapi orang tua yang baru memiliki bayi selama pandemi, dan kami ingin hadir untuk tetap membawa senyum pada orang tua dan bayi.

Baca juga : Indonesia Kerja Keras Dan Siapin Strategi Jitu

"Merries melalui Merries Smile Lab dan tim riset Kao Jepang, menghadirkan teknologi dan inovasi untuk konsumen Indonesia. Maka diciptakanlah Merries Skin Protection yang memahami kulit bayi untuk tetap higienis di masa pandemi dan menjadi popok bayi pertama dengan lapisan antibakteri yang mengandung ekstrak natural daun teh untuk kulit bayi yang sehat, tanpa melupakan fungsi utama popok yaitu harus memiliki daya serap tinggi" jelas Susilowati.

Sementara, Dokter Spesialis Anak, dr. Andreas, Sp.A mengatakan “Akhir-akhir ini banyak sekali new parents datang ke klinik dengan kekhawatiran akan kesehatan bayi mereka yang lebih dari biasanya. Faktor higienis menjadi salah satu hal yang ditanyakan, ini ada hubungan langsung dengan meningkatnya pemahaman kesehatan dan kebersihan di masa pandemi secara umum. Pemilihan popok mulai dari bahan, ukuran, fungsi yang cocok untuk bayi memegang peranan penting bagi kenyamanan gerak dan kesehatan kulit bayi. Sangat disarankan menggunakan popok yang terbuat dari bahan yang berkualitas, melalui proses produksi yang terpercaya dan teruji klinis, memiliki daya serap yang tinggi dan dapat menjaga kesehatan kulit bayi.

Baca juga : Keren, Indonesia Punya 2.100 Perusahaan Rintisan

“Bicara tentang ekstrak daun teh, memang secara klinis terbukti dapat mengurangi iritasi atau infeksi. Kandungan alami daun teh memiliki antioksidan, antiinflamasi, antikarsinogenik, dan pastinya antimikroba, memiliki manfaat kesehatan untuk tubuh dan kulit termasuk didalamnya mencegah iritasi, peradangan, dan ruam.” tambah dr. Andreas.

Peluncuran Merries Skin Protection ini adalah sebagai salah satu bukti bahwa Kao Indonesia selalu berupaya dalam memahami kebutuhan keluarga Indonesia, terutama perhatian lebih pada faktor kebersihan dan kesehatan pada benda yang menempel langsung di kulit bayi, setiap hari.

Baca juga : Macan Kemayoran Rajin Gembleng Pemain Belia

Oleh karena itu, lanjut Susilowati dengan senang hati kami mempersembahkan Merries Skin Protection, popok bayi pertama di Indonesia yang diproduksi dengan Japan Technology dan mengandung lapisan antibakteri yang memberi perlindungan lebih higienis serta telah teruji klinis oleh PERDOSKI. Harapan kami melalui inovasi terbaru dari Kao Indonesia ini dapat membawa ketenangan bagi orang tua dalam membesarkan anak di masa pandemi, pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.