Dark/Light Mode

Gandeng Gojek Dan Loket.com, Polda Metro Buka Gerai Vaksinasi Booster Di Senayan Park

Kamis, 3 Februari 2022 19:48 WIB
Vaksinasi Booster yang digelar Polda Metro Jaya di Senayan Park, Kamis (3/2). (Foto: Istimewa)
Vaksinasi Booster yang digelar Polda Metro Jaya di Senayan Park, Kamis (3/2). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya membuka gerai vaksinasi booster untuk masyarakat luas di Senayan Park, Jakarta Selatan untuk mengakomodir masyarakat yang kebingungan untuk melakukan vaksinasi ketiga.Tak tanggung-tanggung, gerai vaksinasi ini menyiapkan hingga 500 dosis booster per hari.

"Hari ini kita sama-sama melaunching gerai vaksin booster kerjasama antara Loket.com dan Go-Tix dengan Ditlantas Polda Metro Jaya dan didukung oleh Biddokes Polda Metro Jaya," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo di Senayan Park, Jakarta, Kamis (3/2).

Baca juga : Kolaborasi Bareng Pemkab Mempawah, IPDN Gelar Vaksin Booster Di Kampus Kalbar

Sambodo menyebut gerai vaksin ini dibuka selama satu bulan terhitung Kamis (3/2). Pihaknya juga menyediakan ratusan dosis vaksin booster yang akan disebar perharinya.

"Kita akan buka gerai ini selama satu bulan dari tanggal 3 Februari - 3 Maret 2022 dan setiap hari kita siapkan 300 sampai 500 vaksin booster," ujar Sambodo.

Baca juga : Cegah Corona, Kemenkop UKM Gelar Vaksinasi Booster ASN

Lebih lanjut Sambodo menyebutkan gerai ini difokuskan untuk para driver ojek online. Namun, masyarakat luas juga diperbolehkan untuk ikut serta mendapat vaksin booster di gerai ini.

"Tentunya saja vaksinasi booster ini tidak hanya ditujukan kepada mitra dari Gojek, tetapi kepada seluruh masyarakat," ujar Sambodo.

Baca juga : Besok, Pemkot Depok Buka Pusat Isolasi Covid Di Pusat Studi Jepang UI

Mengenai pendaftaranya sendiri, Sambodo meminta masyarakat lebih dulu mengecek jadwal vaksin booster dari aplikasi Peduli Lindungi. Jika masyarakat sudah diperkenankan untuk mendapat booster, langkah selanjutnya masyarakat tindak mendaftar melalui Loket.com dan mendatangi gerai vaksin di Senayan Park.

"Dimana pendaftaranya bisa melalui online melalui Loket.com lalunbisa memilih waktu hadir tanggalnya," pungkas Sambodo. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.