Dark/Light Mode

Puluhan Warga Grogol Dukung Program Petik Masak Dari Relawan Ganjar Pranowo

Senin, 17 Oktober 2022 11:05 WIB
Puluhan warga RW 02 Grogol Petamburan, Jakarta Barat mengikuti program Petik Masak bersama relawan Mak Ganjar, Senin (17/10). (Foto: Istimewa)
Puluhan warga RW 02 Grogol Petamburan, Jakarta Barat mengikuti program Petik Masak bersama relawan Mak Ganjar, Senin (17/10). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Puluhan warga RW 02 Grogol Petamburan, Jakarta Barat mengikuti program 'Petik Masak' bersama relawan Mak Ganjar.

Perwakilan Mak Ganjar Jakarta Barat, Silvia, mengatakan hal ini sebagai upaya untuk masyarakat Jakarta untuk menghadapi harga pangan terutama cabe yang semakin melunjang tinggi.

"Memang cabe lagi mahal, jadi kami memberikan pelatihan pada warga Grogol, terutama ibu-ibu untuk bisa memanfaatkan bantuan ini," kata Silvia, Senin (17/10).

Baca juga : Warga DKI Kurang Puas Kinerja Anies Atasi Macet Dan Banjir

Silvia menambahkan, selain diberi pelatihan relawan Mak Ganjar juga memberikan ratusan bibit pohon cabe lengkap dengan pot dan media tanam.

"Hari ini kita memberikan bantuan 340 bibit pohon cabe di Grogol semoga ini bermanfaat ke depannya," ujar Silvia.

Bantuan ini mendapat sambutan hangat dari puluhan warga RW 02, mereka antusias mengikuti pelatihan dan menerima bantuan yang diberikan.

Baca juga : Menerka Nasib Ganjar Pranowo

Ketua RW 02 Kelurahan Grogol, Andreas mengatakan puluhan warganya sangat bersemangat mengikuti program dari Mak Ganjar.

"Ini sangat luar biasa dan berkesan sekali, ibu-ibu di lingkungan kita sangat semangat, bahkan ada juga bapak-bapak yang ikut," kata Andreas.

Andreas berharap program ini dapat tersebar lebih luas di daerah DKI Jakarta. Ia juga berterima kasih pada Mak Ganjar yang telah menyentuh warga di pemukiman padat.

Baca juga : Puluhan Tuan Guru Di Sumut Dukung Ganjar Pranowo

"Ini sangat berguna apalagi harga cabe lagi mahal. Terima kasih untuk Mak Ganjar, semoga Pak Ganjar bisa berhasil jadi Presiden RI," ujar Andreas.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.