Dark/Light Mode

Sukses Pimpin Transformasi Bank DKI, Fidri Arnaldy Raih Indonesia Most Acclaimed CEO Awards 2022

Senin, 19 Desember 2022 17:49 WIB
FDirektur Bank DKI Fidri Arnaldy. (Foto: Istimewa)
FDirektur Bank DKI Fidri Arnaldy. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dinilai berhasil memimpin transformasi Bank DKI sejak 2021 dan memoles kinerja keuangan yang positif di tengah kondisi yang masih diliputi ketidakpastian.

CEO Bank DKI, Fidri Arnaldy diganjar penghargaan 'Indonesia Most Acclaimed CEO 2022 with Outstanding Leadership in Providing Reliable Banking Service Category Regional Bank' yang diinisiasi oleh Warta Ekonomi.

Baca juga : Damai Putra Group Gelar Damai Putra Most Admired Awards 2022

Penghargaan diterima langsung oleh Fidri Arnaldy secara daring di Jakarta. Fidri Arnaldy menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya atas penghargaan yang diraih.

"Penghargaan ini tentunya menjadi pencapaian yang bernilai atas upaya dalam memimpin program Transformasi 5.0 di Bank DKI dan kembali menegaskan bahwa pencapaian kinerja positif Bank DKI diakui oleh berbagai lembaga independen terkemuka," ujarnya melalui keterangan resminya, Senin (19/12).

Baca juga : Sukses Transformasi BUMN, Kunci Menteri Erick Optimis Menghadapi Resesi Ekonomi

Penghargaan Indonesia Most Acclaimed CEO 2022 merupakan bentuk apresiasi tim peneliti Warta Ekonomi terhadap kinerja CEO/Presiden Direktur/Direktur Utama dari berbagai kategori industri.

Seperti; agribisnis, asuransi jiwa dan umum, energi, ritel, hingga perbankan. Penilaian dilakukan berdasarkan metode desk research, media monitoring dan expert panel dalam melihat kualitas pemimpin. Di antaranya, kinerja perusahaan selama tahun 2021-2022, serta content analysis dengan melihat berbagai sentimen positif yang muncul di media termasuk media sosial selama tahun 2021.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.