Dark/Light Mode

Sukses Pimpin Transformasi Bank DKI, Fidri Arnaldy Raih Indonesia Most Acclaimed CEO Awards 2022

Senin, 19 Desember 2022 17:49 WIB
FDirektur Bank DKI Fidri Arnaldy. (Foto: Istimewa)
FDirektur Bank DKI Fidri Arnaldy. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Selain penilaian atas kinerja perusahaan dan citra perusahaan tersebut, beberapa indikator penguat juga turut dinilai dalam penghargaan ini. Yakni, Corporate strategy, Organizational Alignment, Team and Process, Personal Working Norms, External Stakeholders, dan Board Engagement.

Sosok Fidri Arnaldy yang menjabat sebagai Direktur Utama Bank DKI sejak 28 Juni 2021 ini, memiliki pengalaman lebih dari 32 tahun dibidang perbankan baik konvensional maupun syariah dengan prestasi kinerja terbaik.

Baca juga : Damai Putra Group Gelar Damai Putra Most Admired Awards 2022

Atas pengalaman dan prestasi yang diraih selama perjalanannya, Fidri Arnaldy selaku Direktur Utama Bank DKI seringkali dianugerahi berbagai penghargaan baik secara organisasi maupun individu.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menuturkan, semangat leadership dibawah kepemimpinan Fidri Arnaldy turut mendorong insan Bank DKI untuk terus menunjukkan kompetensi dan kontribusi terbaik, serta berinovasi mewujudkan visi sebagai Bank Pilihan untuk Jakarta yang Maju dan Sejahtera.

Baca juga : Sukses Transformasi BUMN, Kunci Menteri Erick Optimis Menghadapi Resesi Ekonomi

Lebih lanjut Arie menyatakan penghargaan yang diterima oleh Fidri Arnaldy ini juga menumbuhkan semangat optimisme atas berbagai upaya yang telah dilakukan Bank DKI dalam menghadapi era disrupsi di masa mendatang.

"Bank DKI terus berkomitmen dalam menghadirkan inovasi dan memberikan layanan terbaik kepada nasabah serta memenuhi harapan pemangku kepentingan, kearah digitalisasi," ujar Arie..■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.