Dark/Light Mode

Sah, Rizky Reynaldi Terpilih Jadi Ketum Ikagati Periode 2023-2027

Minggu, 12 Februari 2023 14:37 WIB
Sah, Rizky Reynaldi Terpilih Jadi Ketum Ikagati Periode 2023-2027

RM.id  Rakyat Merdeka - Muhammad Rizky Reynaldi sah terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Gunadarma Jurusan Teknik Informatika Periode 2023-2027.

Terdapat empat calon Ketua Umum yang maju di pemilihan, yakni Muhammad Rizky Reynaldi, Fredy Gunawan, Tommy Setiawan, dan Agung Pratita.

Namun, Rizky Reynaldi berhasil terpilih sebagai Ketua Umum yang dilaksanakan  secara musyawarah untuk mufakat pada Sabtu,(11/2) malam.

Baca juga : Soliditas Mesin Golkar Jadi Kunci Sokong Airlangga Di Pilpres 2024

Sebagai Ketua Umum Ikagati Periode 2023-2027, langkah awal yang akan dilakukan oleh Rizky adalah menjalankan visi dan misi Ikagati untuk program-program kemajuan SDM. 

"Ikagati harus mencapai taraf yang bisa main di level nasional maupun internasional. Kita punya ikatan alumni yang punya 'taring' dikancah profesional maupun perpolitikan di negeri ini," ungkap Rizky pada Sabtu (11/2) malam Jakarta.

Rizky berharap dukungan dari semua angkatan alumni, agar bisa berjalan bersama mewujidkan visi misi Ikagati dan program-program yang dijalankan.

Baca juga : Bamsoet Lantik Pengurus IMI DKI Jakarta Periode 2021-2025

"Saya ingin membangun hubungan yang baik dari mulai alumni pertama hingga yang baru lulus, karena jika silaturahmi terjalin dengan baik, maka insya Allah semua akan ada jalan. Jadi saya mohon teman-teman untuk men-support program yang dijalankan oleh Ikagati nantinya," pinta Rizky.

Pemilihan Ketua Umum merupakan satu agenda terpenting dalan Konferensi Ikagati 1.0 dari serangkaikan kegiatan yang di jalankan.

Selain itu, Konfrensi Ikagati 1.0 turut dilaksanakan pembahasan sekaligus penyusunan AD/ART, garis besar kebijakan organisasi yang dilakukan dengan musyarawah dan di sepakati secara bersama.

Baca juga : Tok, Ninik Rahayu Jadi Ketua Dewan Pers 2022-2023

Garis besar kebijakan organisasi menjadi acuan pengurus untuk menjalankan tugas dalam membentuk program kerja, guna mendorong Ikagati berfungsi bagi para alumni baru dalam mengembangkan kualitas diri.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.