Dark/Light Mode

Hadiri Perayaan Bona Taon Wilayah Jakut

Pj. Gubernur Heru Berpesan Jaga Kerukunan Dan Persatuan

Minggu, 7 Mei 2023 20:10 WIB
Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menghadiri Pesta Bona Taon Parsadaan Simanjuntak Sitoli Sada Ina (PSSSI) Dohot Boru Wilayah Jakarta Utara, di Gedung Sopo Godang Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (7/5). (Foto: Ist)
Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menghadiri Pesta Bona Taon Parsadaan Simanjuntak Sitoli Sada Ina (PSSSI) Dohot Boru Wilayah Jakarta Utara, di Gedung Sopo Godang Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (7/5). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menghadiri Pesta Bona Taon Parsadaan Simanjuntak Sitoli Sada Ina (PSSSI) Dohot Boru Wilayah Jakarta Utara, di Gedung Sopo Godang Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (7/5).

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Gubernur Heru berpesan untuk selalu menjaga kerukunan dan persatuan di tengah masyarakat. 



Baca juga : Relawan Ganjar Tanam Mangrove Dan Berikan Bantuan Lampu

"Terima kasih saya sampaikan kepada Pengurus PSSSI dan Boru wilayah Jakarta Utara yang selama ini telah menjalankan misinya untuk menjaga kerukunan di tengah masyarakat Jakarta, dengan selalu menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan. Saya berharap, semangat kerukunan dan persatuan ini dapat terus dijaga," ujar Pj. Gubernur Heru didampingi Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim.



Pj. Gubernur Heru juga berharap, semangat Bona Taon memberikan kedamaian dan kasih Tuhan Yang Maha Esa dapat senantiasa menyertai warga Jakarta.

Baca juga : Hima Persis Award, Ajang Jaring Kader Berprestasi Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam

"Sesuai semangat Bona Taon, saya ucapkan selamat Tahun Baru kepada anggota PSSSI dan Boru, khususnya wilayah Jakarta Utara. Semoga perayaan tahun baru bersama keluarga besar ini dapat semakin memberikan penghayatan akan damai," ucapnya.



Mengingat masyarakat Jakarta yang multietnis, Pj. Gubernur Heru turut berpesan kepada PSSSI dan Boru Jakarta Utara agar dapat semakin solid dan membaur di dalam keragaman masyarakat. Pj. Gubernur mengajak masyarakat terus menumbuhkan nilai-nilai sosial di kehidupan sehari-hari agar keharmonisan dapat terjaga.



Baca juga : Pj. Gubernur Heru Pastikan Stok Pangan Aman Menjelang Lebaran

“Semoga perayaan ini dapat berlangsung sukses dan menjadi momentum untuk terus menjaga persatuan, kesatuan, serta memperkokoh tali silaturahmi antarsesama Simanjuntak di Jakarta,” tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.