Dark/Light Mode

Transjakarta Apresiasi Curhatan Emak-Emak

Rabu, 4 September 2019 18:00 WIB
Bus Trans Jakarta. (Foto: Dok TransJakarta)
Bus Trans Jakarta. (Foto: Dok TransJakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepala Divisi Sekretaris Korporasi PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo menyambut positif curhatan emak-emak pengguna TransJakarta.

“TransJakarta dengan tulus memandang positif masukan dari Maya Juwita, seorang profesional yang memimpin IBCWE, dan tiga emak-emak metropolitan lain soal layanan,"  ungkap Nadia.

Baca juga : Sesmenpora Apresiasi Pameran Foto Sambut Haornas 2019

Nadia menilai, kritik dan masukan dari mereka cerminan meningkatnya pengguna busway dari kalangan menengah atas. “Kami memang mencermati terjadinya peningkatan pengguna busway dari kelompok kelas menengah ke atas. Itu merupakan kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami,” lanjutnya. 

Menurut Nadia, Transjakarta selalu terbuka terhadap kritik. Dan akan direspons untuk perbaikan.

Baca juga : Atasi Kebakaran Hutan Amazon, Presiden Brazil Kirim Tentara

“Misalnya permintaan agar ada lift di setiap halte. Itu akan segera kami penuhi karena sudah masuk dalam rencana. Sementara saat ini maaih di lokasi tertentu dulu," jelasnya.

Selain itu, permintaan agar ada penambahan armada dan jangkauan. "Segera kami realisasikan. Sesuai rencana, kami akan menambah 10.047 bus,” kata Nadia.

Baca juga : Sesmen BUMN Apresiasi Kecepatan Pemulihan Listrik Di Kalbar

Nadia juga memastikan menindaklanjuti keluhan penumpang bernama Maryam yang mengaku melihat copet. “Langsung kami tindaklanjuti. Kami ingin mengantisipasi seluruh jalur, halte, dan bus agar aman dan nyaman untuk semua pelanggan,” katanya.

Nadia menghimbau semua pelanggan busway  yang mengetahui atau mencurigai gelagat tertentu di dalam bus atau di halte untuk tidak ragu menyampaikan ke petugas yang ada di lokasi tersebut. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.