Dark/Light Mode

Sesmenpora Apresiasi Pameran Foto Sambut Haornas 2019

Rabu, 4 September 2019 13:00 WIB
Sesmenpora Gatot S Dewa Broto dan Kabag Humas Isa Ansori di sela pameran Foto menyambut Haornas 2019. (Foto : Kemenpora)
Sesmenpora Gatot S Dewa Broto dan Kabag Humas Isa Ansori di sela pameran Foto menyambut Haornas 2019. (Foto : Kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sesmenpora Gatot S Dewa Broto membuka Pameran Foto Road to Haornas 2019 yang diselenggarakan Bagian Humas Kemenpora, di Lobi Graha Pemuda, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/9).

Foto itu diambil dari para pemenang Lomba Foto Kehumasan Biro Humas dan Hukum Kemenpora yang terdiri dari berbagai kategori dengan lebih dari 700 foto. Hasil foto-foto yang sudah masuk, telah diseleksi oleh para Dewan Juri yang berkompenten dibidangnya.

Baca juga : Kemenpora Dukung Kejurnas Lemkari 2019

"Pameran ini sangat penting, karena hal ini tidak menjadikan eksklusif, tetapi publik menjadi tahu, sehingga menjadi kenal apa aktivitas kita, tak kenal maka tak senang," kata Sesmenpora.

Pembukaan ditandai dengan penampilan Pencak Silat, olahraga asli Indonesia yang sukses di ajang Asian Games. "Terima kasih atas penampilan Pencak Silat, negara berhutang budi karena kesuksesan Asian Games tidak lepas dari sumbangan prestasinya, dan bila di PON ada beberapa cabor yang dipertimbangkan untuk tidak dipertandingkan, untuk Pencak Silat tidak akan pernah dihapus," tambah Sesmenpora.

Baca juga : Begini Kesiapan PLN Kaltim Sambut Ibukota Negara Baru

Hadir, Staf Ahli Hukum Olahraga Samsudin, Staf Ahli Ekonomi Kreatif Jonni Mardizal, Sesdep Pembudayaan Olahraga Suryati, Sesdep Peningkatan Prestasi Olahraga Marheni Dyah Kusumawati.

 Para Pemenang Lomba Kehumasan Kemenpora 2109, sebagai berikut: Kategori Favorit: 1. Sarah Sabrina 2. Nabila Adinda 3. Beny Agus Sugede 4. Dimas Gita Ardiansyah Priyanto 5. Hotli Simanjuntak 6. I Wayan Surya Edy Gautama.

Baca juga : KNPI Sumsel Apresiasi Kehadiran Maruf Amin dan Menpora ke Silatnas Milenial

Kategori Mahasiswa: 1. Fadliadi Sadil 2. I Kadek Darmana Gita 3. Prananda Atha Yudanto Kategori Umum: 1. Irsam Soetanto 2. Muhammad Edwin 3. Achmad Lubis.

Kategori Karyawan Kemenpora: 1. Fortuna Tri Antini 2. Gideon Nur Wibiantoro 3. Irul Trishima Atias. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.