Dark/Light Mode

Besok Virtual Job Fair Tangerang, 3.541 Lowongan Menanti Pencari Kerja!

Selasa, 26 September 2023 23:29 WIB
Virtual Job Fair Tangeran. Foto: Istimewa
Virtual Job Fair Tangeran. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar gembira bagi semua pencari kerja di Kota Tangerang. Virtual Job Fair kembali hadir di bulan September ini dengan 3.541 lowongan pekerjaan.

"Terdapat 132 formasi jabatan yang tersedia dari 30 perusahaan terkemuka, dengan berbagai kualifikasi pendidikan. Dari mulai lulusan SMA sederajat, D3, S1, dan S2," tulis Humas Kota Tangerang dalam keterangannya, Selasa (26/9).

Baca juga : Cuaca Besok Di Jakarta Dominan Cerah, Suhu Lumayan Panas

Ke-30 perusahaan terkemuka di antaranya: PT Kredivo Finance Indonesia, PT Gajah Tunggal Tbk, PT Bank Central Indonesia Tbk, PT Mayora Indah Tbk, dan sejumlah perusahaan ternama lainnya.

Virtual Job Fair akan dimulai Rabu (27/9) tepat pukul 09.00 WIB. Virtual Job Fair akan disiarkan langsung melalui akun YouTube Kota Tangerang.

Baca juga : Kowarteg Ganjar Galakkan Hidup Sehat Bagi Warga Tangerang Dengan Senam Aerobik

Untuk tak melewatkan kesempatan ini, pencari kerja dapat segera mengunduh aplikasi Tangerang LIVE. Para pencari kerja bisa segera registrasi dan pilih fitur "Job Fair" pada menu Tangerang Cakap Kerja!

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.