Dark/Light Mode

Ini Jadwal Operasional MRT Jakarta Saat Konser The Dream Show 3 Dream Scape—NCT Dan 2024 Kyuhyun Asia Tour

Sabtu, 18 Mei 2024 16:07 WIB
Ratangga saat melintas di jalur utama. (Foto oleh PT MRT Jakarta (Perseroda)/Irwan Citrajaya).
Ratangga saat melintas di jalur utama. (Foto oleh PT MRT Jakarta (Perseroda)/Irwan Citrajaya).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT MRT Jakarta (Perseroda) akan memberlakukan jadwal operasi khusus demi mendukung mobilitas masyarakat saat penyelenggaraan konser musik The Dream Show 3 Dream Scape—NCT dan 2024 Kyuhyun Asia Tour. Pada hari ini Sabtu (18/5/2024), jam operasi diperpanjang sampai pukul 01.00 WIB.

Baca juga : Operasional MRT Jakarta Selama Libur Lebaran, Cek Disini Jam Operasionalnya

Perubahan pola operasi tersebut sebagai bentuk tindak lanjut Surat Keputusan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Nomor e-0012/PH.10.01 tentang Penugasan Kepada PT MRT Jakarta untuk Penyediaan Layanan Perkeretaapian Pendukung Konser The Dream Show 3 Dream Scape—NCT dan 2024 Kyuhyun Asia Tour.

Baca juga : Catat! Ini Jadwal Operasional BI Saat Lebaran

Pola operasi di atas hanya berlaku untuk satu hari. Pola operasi untuk hari selanjutnya akan kembali menggunakan jadwal operasional normal, yaitu Senin—Jumat mulai pukul 05.00 hingga 00.00 WIB dengan selang waktu keberangkatan antarkereta setiap lima menit pada waktu sibuk (07.00—09.00 dan 17.00—19.00) dan Sabtu—Minggu mulai pukul 05.00 hingga 00.00 WIB dengan selang waktu keberangkatan antarkereta 10 menit.

Baca juga : Nggak Nyaman, Jalannya Naik Turun, Bikin Waswas

PT MRT Jakarta (Perseroda) senantiasa mengimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk menjaga ketertiban dan menaati arahan petugas di stasiun. Informasi detail mengenai jadwal operasional dapat dilihat di akun media sosial MRT Jakarta.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.