Dark/Light Mode

Beruang We Bare Bears Ramaikan Liburan Nataru di Pluit Village

Kamis, 21 November 2019 00:50 WIB
Mall Direktur Pluit Village, Anderson Chong (kanan), saat memperkenalkan We Bare Bears di main atrium Pluit Village, Jakarta Barat, Rabu (20/11). (Foto: Merry Apriyani/RM)
Mall Direktur Pluit Village, Anderson Chong (kanan), saat memperkenalkan We Bare Bears di main atrium Pluit Village, Jakarta Barat, Rabu (20/11). (Foto: Merry Apriyani/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut libur Natal dan tahun baru (nataru), Pluit Village menghadirkan berbagai rangkaian acara. Demi memberi keceriaan dan kehangatan keluarga Indonesia, salah satu acara dengan tema "So Much Christmast With We Bare Bears" digelar sejak 16 November 2019 hingga 5 Januari 2020.

"Kami menghadirkan We Bare Bears karena selain banyak digemari oleh anak-anak saat ini, para tokoh We Bare Bears pun memiliki nilai persahabatan yang sangat erat satu dengan lainnya," kata Mall Direktur Pluit Village, Anderson Chong, Rabu (20/11)

Baca juga : Trump ke Korut: Biden Lambat, Tapi Bukan Anjing Gila

"Mereka memiliki karakter selalu berusaha gigih untuk dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya yang dapat dicontoh dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari," harapnya.

Anderson menambahkan, Pluit Village selalu memberikan inovasi-inovasi terbaik yang khusus diberikan untuk seluruh pengunjung setianya. "Sebagai salah pusat perbelanjaan yang berkonsep family mall, tentunya kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan acara-acara yang diminati oleh keluarga khususnya anak-anak salah satunya dengan menghadirkan karakter kartun yang banyak digemari oleh anak-anak saat ini, We Bare Bears," tambah Anderson.

Baca juga : Pelaku Bom Bundir Medan Parodikan Liputan Banjir di YouTube

Pengunjung dapat bertemu Grizzly, Panda, dan Ice Bear, tiga beruang asal Cartoon Network itu melalui acara meet and greet di main atrium setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 16.00 dan 18.00 WIB. Untuk mengikuti kegiatan ini, pengunjung dapat berbelanja di seluruh tenant Pluit Village dan menukarkan struk belanja minimum Rp 300 ribu.

Untuk menambah keceriaan liburan, Pluit Village juga menghadirkan wahana permainan anak berupa Snow Village, yang memberikan kesempatan kepada anak-anak merasakan sensasi bermain salju. Anak-anak juga bisa mengekspresikan kreativitas mulai dari membuat manusia salju, istana dan bermain perosotan salju. Untuk dapat menikmati wahanan ini, pengunjung dapat membeli tiket terlebih dahulu dengan tarif sebesar Rp 70 ribu, sementara akhir pekan atau libur nasional dikenakan biaya Rp 100 ribu. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.