Dark/Light Mode

Beberapa Titik di Jakarta Banjir, Jalan Dialihkan

Rabu, 1 Januari 2020 07:45 WIB
Banjir di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. (Foto : twitter@TMCPoldaMetro)
Banjir di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. (Foto : twitter@TMCPoldaMetro)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hujan masih melanda sebagian wilayah di Jakarta dan Bekasi. Bebarapa titik di laporkan tergenang banjir hingga sepinggang orang dewasa.

Kepolisian Polda Metro Jaya, lewat laman twitter-nya menginformasikan banjir setinggi satu meter terjadi di Jln Lembah Aren VII Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Di dalam komplek, beberapa mobil tergenang.

Baca juga : Kuliner Manado Ramaikan Natalan Di Wellington

Tempat lain yang terdampak banjir sepinggang orang dewasa juga terjadi di Komplek Polri, Pondok Karya Mampang, dan di Pinang Ranti, Jakarta Timur. 

Sementara ruas jalan dilaporkan juga tergenang air. Jalan Gerbang Pemuda Senayan ada genangan air setinggi 30-50 cm. "Pengendara, terutama jenis sedan dihimbau agar tidak melintas," demikian twitter@MNCPoldaMetro.

Baca juga : Pembagian Kapal Asing Sitaan Ke Nelayan Rawan Disalahgunakan

Titik jalan terjadi genangan juga ada di Jakarta Barat dan Jakarta Utara sehingga ada pengalihan jalan. Di depan Kampus Trisakti Jalan S Parma, arah Tomang ke Grogol dialihkan karena ada genangan banjir. Di KM 3,800 tol Jatinegara arah Cawang sementara tidak bisa dilintasi kendaraan karena genangan air.  [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.