Dark/Light Mode

Anies: Kalau Ada, Bantu Makanan dan Minuman untuk Korban Banjir

Kamis, 2 Januari 2020 15:00 WIB
Anies Baswedan (Foto: Istimewa)
Anies Baswedan (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan, bagi warga yang ingin membantu menyumbang kebutuhan para pengungsi banjir, bisa mendatangi posko yang telah disediakan.

Baca juga : Kemensos Beri Santunan Rp 15 Juta untuk Ahli Waris Korban Banjir di Jabodetabek

“Di seluruh wilayah yang ada banjirnya itu ada posko Pemprov DKI. Dan kami berterima kasih bila bisa membantu seperti di sini, banyak juga warga yang datang memberi dan kalau itu bisa dilakukan, kami akan sangat terima kasih sekali,” kata Anies, di Jakarta, Kamis (2/1).        

Baca juga : Kapuspen Bahtiar Tunjukkan Empati Untuk Korban Banjir dan Longsor

Menurutnya, para pengungsi membutuhkan makanan, minuman. “Disadari banyak sekali tempat-tempat yang masih tutup kemarin. Karena itu, kalau ada, bantuan makanan minuman,” tambahnya.        

Baca juga : BNI Ringankan Korban Banjir Jakarta

Kemudian, yang kedua adalah kebutuhan-kebutuhan dasar untuk bayi dan orang tua. “Itu yang saya rasa bisa dijadikan kesempatan untuk membantu,” tutupnya. [MRA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.