Dark/Light Mode

Sebut Andi Arief Narkoba Salahnya Jokowi

TKN: Pak Arief Poyuono Nggak Ngigau Kan?

Senin, 4 Maret 2019 18:28 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono. (Foto: detik.com)
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono. (Foto: detik.com)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pernyataan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Arief Puyuono yang menyalahkan Jokowi, karena Andi Arief pakai sabu, membuat heran Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi, Ace Hasan Syadzily.

“Pak Arief Poyuono sedang tidak mengigau kan?”. Begitu reaksi pertama Ace saat ditanyakan soal itu oleh wartawan. “Kok Andi Arief yang mengkonsumsi narkoba, Pak Jokowi yang disalahkan. Justru dengan ditangkapnya Andi Arief, pemerintah Jokowi tak pandang bulu siapa pun yang terlibat narkoba harus diadili,” imbuh politikus Partai Golkar itu.

Baca juga : Joko Driyono Minta Diundur

Ace menyindir balik. Menurut dia, bagaimana Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, capres yang diusung Arief hendak memberantas narkoba. Sementara Andi Arief, salah satu anggota tim capres-cawapres nomor urut 02 yang diandalkan untuk menyerang Jokowi, justru digerebek lantaran kasus narkoba.

“Harusnya Pak Arief Puyuono yang ngaca diri,” sindirnya. Wakil Ketua Komisi VIII DPR itu pun menyebut, penangkapan Andi Arief seharusnya dijadikan pembelajaran bagi siapa pun. Termasuk, elite politik.

Baca juga : Ekonom Sarankan Jokowi Merombak Tim Ekonomi

“Para elite politik kita harus menunjukkan perang terhadap narkoba yang dapat merusak bangsa ini,” tegas Ace. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.