Dark/Light Mode

Gempa 5,2 M Guncang Malang, Tak Berpotensi Tsunami

Minggu, 10 Maret 2019 18:46 WIB
Ilustrasi Gempa- BMKG mencatat gempa M 5.2 mengguncang Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (10/3) sore, tak berpotensi tsunami.
Ilustrasi Gempa- BMKG mencatat gempa M 5.2 mengguncang Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (10/3) sore, tak berpotensi tsunami.

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mencatat gempa mengguncang wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (10/3) sore.

Baca juga : Traveling Dongkrak Transaksi Nontunai

Seperti dilansir dari Twitter @infoBMKG, gempa yang terjadi berkekuatan magnitudo 5.2. Gempa terjadi pada pukul 16:21:42 WIB dengan kedalaman 10 kilometer.

Baca juga : Generali Luncurkan Asuransi Kesehatan Berbasis DNA

Pusat gempa berada pada 156 kilometer barat daya Kabupaten Malang, Jawa Timur. Titik koordinat gempa berada di 9.65 Lintang Selatan (LS) dan 112.60 Bujur Timur (BT).

Baca juga : Pasaman Diguncang Gempa M5,6

Gempa tersebut tidak berpotensi menimbulkan tsunami. Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi mengenai wilayah yang merasakan gempa (skala MMI).[SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.