Dark/Light Mode

Tingkatkan Pelayanan Pelanggan

Transjakarta Sediakan Akses Wifi Gratis Di 9 Koridor

Selasa, 17 November 2020 14:39 WIB
Ilustrasi wifi gratis di halte-halte koridor utama Tranjakarta. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi wifi gratis di halte-halte koridor utama Tranjakarta. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) terus berupaya meningkatkan pelayanan bagi para pelanggannya. Terbaru, layanan yang disediakan berupa fasilitas wifi gratis yang bisa diakes di halte-halte Transjakarta.

Direktur Utama PT Transjakarta, Sardjono Jhony Tjitrokusumo menuturkan, saat ini pelanggan sudah bisa mengakses wifi gratis tersebut di halte-halte di sembilan koridor utama Transjakarta.

Baca juga : Layanan Perpanjang SIM Di Jakarta, Hari Ini Ada Di 5 Lokasi

"Pemasangan wifi gratis ini menyusul tersedianya akses wifi yang sebelumnya sudah terpasang lebih dulu di Koridor 1 (Blok M–Kota). Layanan wifi gratis ditujukan agar bisa memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses internet selama berada di area Transjakarta," ujar Jhony dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/11).

Jhony berharap dengan fasilitas wifi gratis berkecepatan tinggi ini, diharapkan bisa membantu pelanggan baik dalam membeli tiket maupun menggunakan tiket digital QR Code yang full menggunakan akses internet, sehingga bisa membantu kelancaran antrean masuk dan keluar pelanggan di halte.

Baca juga : Layanan Perpanjang SIM Di Jakarta, Hari Ini Di 5 Tempat

"Penyediaan fasilitas wifi gratis ini juga merupakan upaya Transjakarta dalam membuka kesempatan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan pengusaha lainnya untuk bergabung bersama Transjakarta," katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.