Dark/Light Mode

Dekatkan Pelanggan, KALCare Hadir di Bogor

Senin, 2 November 2020 15:10 WIB
Direktur PT Kalbe Farma Tbk, Ongkie Tedjasurdja (kanan) sedang mencoba Alat kesehatan di KALCare AEON Sentul City Bogor
Direktur PT Kalbe Farma Tbk, Ongkie Tedjasurdja (kanan) sedang mencoba Alat kesehatan di KALCare AEON Sentul City Bogor

RM.id  Rakyat Merdeka - Ditengah situasi pandemi saat ini, kami berharap melalui kehadiran KALCare menjadi solusi kesehatan bagi masyarakat agar secara aktif melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin, mendapat informasi mengenai kesehatan dan nutrisi sehat, sekaligus memperhatikan asupan nutrisi tubuh, serta mengikuti berbagai kegiatan dalam menjaga kesehatan keluarga, kata Direktur PT Kalbe Farma Tbk, Ongkie Tedjasurdja sesaat setelah meresmikan outlet ke-7 KALCare di AEON Sentul City yang berada di lantai 1 dan merupakan outlet KALCare pertama yang berada di Bogor baru-baru ini.

"Peresmian KALCare Outlet ini merupakan wujud komitmen Kalbe untuk memberikan pelayanan dan edukasi kesehatan secara langsung kepada masyarakat. Hal ini juga sejalan dengan misi Kalbe untuk membangun Indonesia yang lebih sehat”, ujar Ongkie dalam rilisnya kepada rmco.id.

Baca juga : PDIP Pastikan Kebutuhan Pangan Korban Puting Beliung Tercukupi

Direktur PT Karsa Lintas Buwana, menuturkan, KALCare Outlet di AEON Sentul City menjadi upaya Kalbe untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan yang secara khusus berdomisili di wilayah Bogor. 

“KALCare AEON Sentul City menerapkan protokol kesehatan yang ketat baik bagi para nutrisionis yang bertugas maupun kepada pengunjung yang datang. Di tengah pandemi ini kami juga memberikan pelayanan kesehatan seperti suntik vitamin C, Tes Serulogi, dan tes PCR yang bekerjasama dengan Inolab dan NutrigenMe. Berbagai layanan tersebut kami berikan promo khusus bagi pengunjung KALCare AEON Sentul City, ujar Dino.  

Baca juga : Catat, Ini 5 Tempat Pelayanan SIM Di Jakarta Hari Ini

Selain pelayanan kesehatan dan promo khusus, pengunjung KALCare juga bisa melakukan konsultasi gizi dan pengecekan kesehatan seperti pengecekan kepadatan tulang, kesehatan pembuluh darah, indeks massa tubuh, kolesterol, asam urat dan gula darah. “Kami juga rutin melakukan kegiatan donor darah setiap 3 bulan serta menyediakan layanan untuk anak-anak seperti konsultasi gizi, pengecekan kecerdasan dan tips untuk menstimulasi kecerdasannya,” tambah Dino. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.