Dark/Light Mode

9 Kali Dalam 2 Pekan, Steven Setiabudi Musa Reses Maraton

Senin, 8 Maret 2021 20:40 WIB
Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Steven Setiabudi Musa (berdiri) saat menggelar reses. (Foto: Istimewa)
Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Steven Setiabudi Musa (berdiri) saat menggelar reses. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Steven Setiabudi Musa melanjutkan kegiatan menyerap aspirasi warga melalui reses. Setelah menjalani tiga kali reses pada pekan lalu, politisi PDIP tersebut akan menggelar enam kali reses di pekan ini. Jadi, totalnya sembilan kali reses dalam dua pekan

Enam kali reses ini dijalani Steven selama tiga hari berturut-turut, Senin hingga Rabu (8-10/3). Satu hari dua titik, siang dan sore. 

Baca juga : Nama Ibunda Jokowi Diabadikan Di Pesantren Al Mizan Majalengka

Pada Senin (8/3), Steven melakukan reses di wilayah Pademangan Barat. Masing-masing di Jalan Budi Mulia IV GG I RT 001/RW 04, dan Kompleks Permata, Gunung Sahari Nomor 15 RT 016/RW 07, Pademangan Barat. "Acara berjalan sesuai dengan harapan saya," ujarnya.

Dalam reses itu, warga antusias bertanya kepada Steven S Musa. Terutama masalah usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan masalah perizinan. “Semua aspirasi warga saya terima dengan baik, dan akan saya tindaklanjuti," papar salah satu putra terbaik Sangihe itu. 

Baca juga : Malam Ini, Sejumlah Titik Di Jakarta Kebanjiran

Dua reses Senin berakhir dengan menyenangkan. Steven penuh sukacita karena bertemu dengan konstituennya. "Saya berharap reses yang sederhana ini bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat untuk kemaslahatan orang banyak," ujarnya.

Selasa (9/3), reses dilaksanakan di Jalan Sungai Bambu IV RT 004/RW 04, Sungai Bambu, Tanjung Priok, dan di Jalan Pademangan II GG IV RT 008/RW 06, Pademangan Timur. Untuk Pada Rabu (10/3), masing-masing di Jalan Kebon Bawang XII RT 007/RW 011, Kebon Bawang, dan Jalan Papanggo RT 008/RW 03, Papanggo, Tanjung Priok. 

Baca juga : PLN Pasang Telepon Satelit Di Rumah Gubernur Sulbar

Untuk konstituennya yang akan hadir di reses itu, Steven berpesan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Agar tidak terjadi penularan saat acara berlangsung. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.