Dark/Light Mode

Mulai Hari Ini, Gerbang Tol Pondok Pinang Dan Lenteng Agung 3 Ditutup

Selasa, 13 Juli 2021 15:51 WIB
Gerbang Tol Pondok Pinang di Jakarta Selatan ditutup selama PPKM Darurat, Selasa (13/7). (Foto: @hk_jorrs)
Gerbang Tol Pondok Pinang di Jakarta Selatan ditutup selama PPKM Darurat, Selasa (13/7). (Foto: @hk_jorrs)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jumlah ruas jalan yang disekat saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Ibu Kota Jakarta terus ditambah. Mulai hari ini Selasa (13/7), sejumlah Gerbang Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) ditutup.

Selama berlangsungnya PPKM Darurat, PT Hutama Karya (Persero) Cabang JORR-S atas diskresi dan koordinasi dari pihak Kepolisian serta TNI, mendukung pelaksanaan pembatasan mobilitas dengan melakukan penyekatan lalu lintas hingga PPKM Darurat selesai.

Baca juga : Mulai Hari Ini, Penumpang TransJakarta Wajib Bawa STRP

Gerbang Tol JORR yang ditutup yakni Gerbang Tol Pondok Pinang dan Gerbang Tol Lenteng Agung 3. Pengguna jalan tol diminta mengakses gerbang tol lainnya.

"Untuk selanjutanya, Sahabat JORR-S bisa mengakses Gerbang Tol Fatmawati 1, Ampera 1, Lenteng Agung 1 dan Gedong 1," begitu pengumuman dikutip dari akun Twitter dan Instagram resmi @hk_jorrs, Selasa (13/7).

Baca juga : Mulai Hari Ini, Jalan Fatmawati Dan Antasari Disekat

PT Hutama Karya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat pemberlakuan penyekatan tersebut. Pengguna jalan diimbau untuk turut mendukung PPKM Darurat dengan tetap di rumah saja dan menghindari ruang publik atau kerumunan.

"Serta memperketat protokol kesehatan jika terpaksa keluar rumah untuk keperluan mendesak. Salam setuju, salam sehat," kicaunya lagi. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.