Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pandemi Covid-19, Guardian Tawarkan Diskon Produk Perawatan Dan Kecantikan

Kamis, 1 Juli 2021 19:20 WIB
Pandemi Covid-19, Guardian Tawarkan Diskon Produk Perawatan Dan Kecantikan

RM.id  Rakyat Merdeka - Gerai kesehatan dan kecantikan Guardian kini hadir dengan meluncurkan program unggulan lainnya, yaitu “Kunci Terus Harga Mure”, yang ditujukan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19 .

“Kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dan kami mewujudkan komitmen tersebut melalui program “Kunci Terus Harga Mure” ini,” ujar Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani, Kamis (1/7)

Baca juga : Infeksi Covid-19 Meroket, Rusia Luncurkan Program Vaksinasi Penguat

Naresh menambahkan program ini menawarkan lebih dari 400 produk yang dikunci terus murahnya selama enam bulan ke depan hingga awal 2022 dan komitmen mengunci harga murah ini diwujudkan dengan logo gembok berwarna oranye yang dapat anda temukan di semua gerai Guardian.

"Ini merupakan salah satu langkah kami dalam membantu masyarakat agar dapat menikmati berbagai produk unggulan di semua gerai Guardian dengan harga murah secara konsisten karena ini bukan program promosi jangka pendek," ujar Naresh.

Baca juga : Darurat Covid-19, Kemenkumham Perpanjang Program Asimilasi Napi Dan Anak

Sementara itu Head of Personal Care Guardian Indonesia, Ranie Primasarie menambahkan perilaku masyarakat yang berubah saat ini dan kecenderungan mereka membeli produk fast moving menjadi salah satu latar belakang Guardian untuk meluncurkan program ini.

“Program “Kunci Terus Harga Mure” juga merupakan salah satu bentuk aksi Guardian dalam merespon situasi masyarakat Indonesia sekarang. Terlebih, Guardian juga ingin menyesuaikan daya beli masyarakat yang bisa dibeli dj toko atau e-commerce raksasa dengan mengunci harga murah tersebut,” ujar Ranie.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.