Dark/Light Mode

Hari Raya Idul Adha, Transjakarta Sesuaikan Layanan Dan Waktu Operasional

Selasa, 20 Juli 2021 08:15 WIB
Ilustrasi armada Transjakarta. (Foto: Transjakarta)
Ilustrasi armada Transjakarta. (Foto: Transjakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan penyesuaian waktu operasional dan layanan sehubungan dengan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah bertepatan dengan Selasa (20/7). Layanan bus Transjakarta akan beroperasi mulai pukul 09.00-20.30 WIB.

Baca juga : Libur Idul Adha, Penumpang Kapal Laut Dibatasi

Direktur Operasional PT Transjakarta, Prasetia Budi menyampaikan, kebijakan ini diberlakukan agar memberikan kesempatan kepada seluruh karyawan yang masih harus bertugas untuk melaksanakan ibadah Salat Idul Adha bersama keluarga terlebih dahulu.

Baca juga : Menag Yaqut: Idul Adha, Optimalkan Ibadah Di Rumah Dan Tetap Patuhi Prokes

Prasetia menamnahkan untuk layanan tenaga kesehatan tetap beroperasi normal mulai pukul 05.00-20.30 WIB.

Baca juga : Jelang Idul Adha, 30 Hewan Kurban Siap Didistribusikan Ke Kepulauan Seribu

"Seusai melaksanakan ibadah, semua karyawan kami akan bertugas kembali untuk melayani masyarakat yang masih harus beraktivitas di luar rumah. Semua petugas yang terjun ke lapangan besok akan mengenakan seragam muslim secara serentak yakni baju koko untuk pria dan busana muslim untuk petugas wanita," ujarnya, Selasa (20/7).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.