Dark/Light Mode

Mulai Besok, Stasiun MRT Blok A Gelar Vaksinasi, Nih Syaratnya...

Rabu, 21 Juli 2021 14:34 WIB
MRT Jakarta. (Foto: Ist)
MRT Jakarta. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT MRT Jakarta (Perseroda) akan menyelenggarakan vaksinasi publik gelombang ketiga yang dimulai besok, Kamis (22/7) hingga Sabtu (24/7) di Stasiun MRT Blok A, Jakarta Selatan. Vaksinasi digelar mulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) William Sabandar mengatakan, gerakan vaksinasi Covid-19 yang merupakan hasil kolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan dan instansi terkait ini menargetkan 1.800 peserta.

"Kami masih akan menyelenggarakan vaksinasi hingga tiga bulan ke depan dengan target sebanyak 20 ribu orang penerima vaksin," ujarnya, Rabu (21/7).

Berita Terkait : Lawan Covid-19, Banteng Jakarta Timur Gelar Vaksinasi

William menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi gratis ini digagas PT MRT Jakarta (Perseroda) dalam program Sinergi untuk Jakarta yang didasari dengan semangat kolaborasi untuk mendorong percepatan gerakan vaksinasi pemerintah.

"Melalui pelaksanaan vaksinasi gratis ini dapat mendukung tercapainya pemulihan dari krisis kesehatan akibat pandemi Covid-19 melalui kekebalan komunal atau herd immunity," terang William.

Sebelumnya, PT MRT Jakarta (Perseroda) sudah memvaksinasi lebih dari 2.000 orang dalam program vaksinasi publik dosis pertama gelombang satu dan dua.

Berita Terkait : Annisa Pohan Sempat Ungkap Kegelisahan Soal Rencana Vaksinasi Berbayar

"Kami menyambut baik dukungan yang diberikan oleh beberapa mitra kami. Sinergitas dengan semua pihak baik pemerintah, swasta dan berbagai ekosistem yang ada di masyarakat diperlukan untuk penanganan pandemi ini," tandasnya.

Warga berusia 12 tahun hingga lansia yang ingin mengikuti vaksinasi tersebut dapat melakukan pendaftaran melalui aplikasi JAKI.

Sementara syarat-syarat peserta vaksinasi adalah sebagai berikut:
 Selanjutnya