Dark/Light Mode

Bantu Tanggulangi Covid, Bank Muamalat Gelar Vaksinasi Gratis Untuk 3.500 Orang

Kamis, 15 Juli 2021 17:58 WIB
Ilustrasi Bank Muamalat. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi Bank Muamalat. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menggelar vaksinasi Covid-19 gratis untuk karyawan, keluarga karyawan dan masyarakat umum. Vaksinasi yang dilaksanakan pada tanggal 15-18 Juli 2021 di Mall Kuningan City ini menargetkan peserta sebanyak 3.500 orang.

Direktur Utama Bank Muamalat Achmad K Permana mengatakan, program vaksinasi ini merupakan bentuk kontribusi perseroan dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19.

Baca juga : Bantu Tangani Covid, China Kirim 121,9 Juta Dosis Vaksin Ke Indonesia

Menurutnya, penanganan Covid-19 bukan hanya tugas pemerintah semata, tetapi juga menjadi tanggung jawab seluruh pihak termasuk sektor swasta.

"Vaksinasi harus dipercepat agar segara tercapai herd immunity. Kami berinisiatif menggelar vaksinasi gratis ini yang tidak hanya melibatkan karyawan saja tetapi juga keluarga karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan," terangnya dalam siaran pers, Kamis (15/7).

Baca juga : 204 Petugas Kena Covid, Pusat Vaksinasi Di Malaysia Tutup Sehari

Rentang usia peserta yang dapat ikut dalam vaksinasi Bank Muamalat ini adalah anak-anak berusia minimal 12 tahun hingga lansia. Adapun jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.