Dark/Light Mode

Jelang 17 Agustus, 958 Warga Ancol Sudah Divaksin

Rabu, 11 Agustus 2021 13:15 WIB
Vaksinasi Merdeka yang digelar di Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. (Foto: Istimewa)
Vaksinasi Merdeka yang digelar di Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Hendro Pandowo meninjau proses vaksinasi Covid-19 di gerai Vaksinasi Merdeka  Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat sekitar.

Hendro mengatakan, gerai Vaksinasi yang digelar di Kelurahan Ancol memiliki 15 relawan. Terdiri dari 2 tenaga kesehatan (nakes), 3 non nakes dan 10 relawan dari RW.

Baca juga : 12-16 Agustus, Ganjil Genap Di Jakarta Berlaku Lagi

Di gerai ini, ditargetkan 200 orang bisa diberi imunisasi per harinya. "Selama 9 hari gerai vaksinasi Kelurahan Ancol telah memvaksin 958 Orang," kata Hendro, Rabu (11/8).

Sementara itu, jumlah gerai vaksinasi di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara secara akumulatif berjumlah 113 gerai. Sedangkan gerai di Polsek Pademangan berjumlah 12 lokasi. 

Baca juga : Seluruh Calon Paskibraka Nasional Sudah Divaksin

"Semoga melalui Vaksinasi Merdeka diharapkan segera tercapai herd imunnity, sehingga pandemi Covid-19 segera berakhir," ujar Hendro.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.