Dark/Light Mode

Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Polda Metro Revitalisasi Ruang Arsip STNK

Kamis, 23 September 2021 20:10 WIB
Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Polda Metro Revitalisasi Ruang Arsip STNK

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memimpin syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 di gedung Balai  Pertemuan Polda Metro Jaya (BPMJ), pada Kamis (23/9).

Dalam kegiatan ini, Fadil memberikan santunan kepada keluarga anggota Ditlantas yang telah wafat. Dilanjutkan dengan meluncurkan Buku Berlayar Di Tengah Badai Ditlantas Polda Metro Jaya, sekaligus meresmikan sarana dan fasilitas Ditlantas Polda Metro Jaya yang telah rampung dibangun. Yaitu revitalisasi ruang arsip STNK Ditlantas Polda Metro Jaya.

Baca juga : Belum Bahaya, Sudah Bikin Merinding

Fadil menyambut baik berbagai upaya dan pembenahan yang dilakukan Jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya di bawah kepemimpinan Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. Perubahan signifikan terlihat di Revitalisasi Ruang Arsip STNK. Di mana saat ininsudah serba canggih memanfaatkan teknologi.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya yang telah memiliki dedikasi dalam melakukan perubahan dan membuat inovasi dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas," ujar Fadil, Kamis (23/9).

Baca juga : Hari Ini, SIM Keliling Polda Metro Sampai Pukul 12 Siang

Sementara itu, Pamin Arsip STNK Polda Metro Jaya Iptu Hari Santoso menambahkan, pihaknya akan terus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Segala bentuk kekurangan akan disempurnakan.

"Upaya yang telah kami lakukan memang belum sempurna namun kami akan terus berusaha melakukan pembenahan dan membuat manajemen arsip lebih baik lagi dengan memanfaatkan teknologi," ujar Hari. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.