Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sampaikan Belasungkawa, PT Transjakarta Siap Beri Pendampingan

Senin, 25 Oktober 2021 18:27 WIB
Direktur Operasional Transjakarta Prasetia Budi (Foto: Ist)
Direktur Operasional Transjakarta Prasetia Budi (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melalui Direktur Operasional, Prasetia Budi menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban terjadinya kecelakaan bus Transjakarta di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Senin (25/10).

Prasetia mengatakan, kecelakaan melibatkan dua bus Transjakarta dengan masing-masing bernomor bodi BMP 211 dan BMP 240.

Baca juga : Risma Jelasin Kemensos Nggak Bisa Serap Telur Pedagang

"Saya mewakili seluruh manajemen dan keluarga besar PT Transjakarta mengucapkan rasa belasungkawa sebesar-besarnya dan mendoakan agar para korban bisa lekas pulih serta diberi ketabahan untuk keluarga korban yang meninggal. Kami siap melakukan pendampingan maksimal bagi para pelanggan pasca-insiden tabrakan ini," ujarnya.

Prasetia menjelaskan, petugas Transjakarta dengan sigap langsung dikerahkan ke lokasi kejadian. Selain itu, PT Transjakarta juga ikut menurunkan armada Transjakarta Care untuk membawa korban menuju ke rumah sakit terdekat.

Baca juga : KPK Selesaikan Rangkaian Orientasi Pegawai ASN

"Dalam proses penanganan di lapangan, kami berkoordinasi langsung dengan pihak Polda Metro Jaya. Petugas kami terus mendampingi korban, baik dari proses evakuasi hingga penanganan di rumah sakit dan memastikan mereka mendapatkan pelayanan terbaik," ungkapnya.

Menurutnya, saat ini Transjakarta tengah menunggu proses investigasi yang dilakukan oleh pihak yang berwajib. Dalam hal ini, PT Transjakarta siap mendukung dan membantu kelancaran setiap proses investigasi secara kooperatif.

Baca juga : Naik Pesawat Di AS, Nggak Ada Syarat PCR Hingga Vaksin

"Fokus kami saat ini adalah penanganan para korban, sterilisasi jalur agar bisa kembali digunakan serta mengikuti prosedur pemeriksaan yang diperlukan," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan dua bus Transjakarta di Jalan MT Haryono menyebabkan tiga orang meninggal dunia, delapan penumpang mengalami luka berat dan 22 penumpang lainnya luka ringan. [EFI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.