Dark/Light Mode

Deklarasikan GET-UP, Milenial Bantul Dukung Erick Thohir Maju Pilpres 2024

Minggu, 12 Desember 2021 22:33 WIB
Relawan Getup mendeklarasikan diri mendukung Erick Thohir pada Pilpres 2024 di Yogyakarta, Minggu (12/12).(Foto: Ist)
Relawan Getup mendeklarasikan diri mendukung Erick Thohir pada Pilpres 2024 di Yogyakarta, Minggu (12/12).(Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Situasi jelang pertarungan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang makin memanas. Hal ini disebabkan kembali munculnya kelompok relawan yang siap mendukung satu nama yang akan ikut bertarung dalam kontestasi tersebut.

Kali ini, setelah relawan Ganjar Pranowo, Puan Maharani, dan Ridwan Kamil, muncul kelompok baru yang mengatasnamakan dirinya sebagai relawan GET-UP.

Baca juga : Tanpa Blessing Parpol, Ganjar Dan Anies Sulit Maju Ke Pilpres 2024

Relawan ini adalah kumpulan anak-anak milenial yang akan mengusung Erick Thohir dalam Pilpres 2024 mendatang. Relawan pendukung Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut bahkan telah mendeklarasikan diri mereka di Kedai Soto Rempah Pak B Kasongan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Minggu (12/12).

Acara ini dihadiri puluhan relawan dengan atribut kaos, topi dan masker yang bertuliskan GET-UP. GET-UP sendiri merupakan akronim dari Gerakan Erick Thohir Untuk Pembaharuan (GET-UP).

Baca juga : Salurkan Bantuan, Erick Thohir Pastikan BUMN Hadir Untuk Korban Erupsi Semeru

"Kami tidak berafiliasi dengan partai politik manapun, murni melakukan kegiatan sosial kemanusian dan kemasyarakatan dengan mendukung pak Erick," ungkap Ketua Relawan GET-UP Yunan Helmi di sela-sela aksi.

Dia menegaskan, dukungan ini diberikan karena Erick Thohir telah menunjukkan kinerja yang baik untuk membawa Indonesia ke arah lebih baik.

Baca juga : Bangkitkan Pariwisata, Toba Pulp Lestari Dukung Danau Toba Rally 2021

Salah satunya, dalam memajukan ekonomi secara signifikan di tengah masa pandemi. Selain itu, Erick juga dinilai berhasil membawa perubahan mindset atau pola pikir bangsa ini melalui gerakan yang dilakukannya di semua Kementerian, termasuk di BUMN yang dikenal sebagai gerakan Akhlak.

"Pak Erick Thohir juga mampu mewakili generasi muda Indonesia untuk menuju kemajuan bangsa ini. Erick Thohir juga dinilai mampu mengakomodir pola pikir kaum milenial serta mampu beradaptasi dengan perubahan zaman," tuturnya. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.