Dark/Light Mode

Innalillahi, Haji Lulung Meninggal Dunia Di RS Harapan Kita

Selasa, 14 Desember 2021 12:08 WIB
Innalillahi, Haji Lulung Meninggal Dunia Di RS Harapan Kita

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) DKI sekaligus Ketua Umum Bamus Betawi Abraham Lunggana atau Haji Lulung menghembuskan napas terakhirnya dalam usia 62 tahun di RS Harapan Kita Jakarta, Selasa (14/12) pukul 10.51 WIB.

Kabar duka ini antara lain disampaikan DPP PPP melalui akun Twitter resminya.

Baca juga : PSSI Dukung Penyelenggaraan Piala Dunia Dua Tahun Sekali

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya beliau. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah. Semoga keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan dan tidak larut dalam kesedihan," demikian pernyataan DPP PPP.

Sebelumnya, putra Haji Lulung, Guruh Tirta Lunggana, mengabarkan kondisi ayahnya yang tengah menjalani perawatan intensif di RS Harapan Kita.

Baca juga : Klub Millenium, Jaquatics Dan Beast Bandung Masih Dominasi Di Hari Kedua

"Kepada rekan-rekan semua, saya Guruh Tirta Lunggana atas nama keluarga Haji Lulung Abraham Lunggana, menyampaikan bahwa benar adanya saat ini Haji Lulung (HL) sedang mengalami gangguan kesehatan jantung," kata Guruh dalam keterangan tertulis, Sabtu (4/12).

Haji Lulung yang lahir pada 24 Juli 1959 adalah seorang politikus Indonesia yang pernah menjabat sebagai anggota DPR untuk daerah pemilihan DKI Jakarta III (Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara) sejak 2019 hingga 2021 di Komisi VII.

Baca juga : Innalillahi, Wali Kota Bandung Mang Oded Meninggal Saat Hendak Jadi Khatib Shalat Jumat

Ia juga pernah menjabat Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sejak tahun 2014, hingga pengunduran dirinya pada 2018. [HES!]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.