Dark/Light Mode

Dinilai Peduli Persoalan Desa, Ganjar Diminta Jadi Pembina PPDI

Rabu, 15 Desember 2021 23:07 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menerima pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) di kantor Gubernur Jateng, Rabu (15/12).
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menerima pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) di kantor Gubernur Jateng, Rabu (15/12).

 Sebelumnya 
Ganjar menambahkan, pada intinya, diminta ataupun tidak, dirinya akan tetap membina para perangkat desa, khususnya yang ada di Jawa Tengah.

Baca juga : Gus Halim: Dana Desa Bakal Percepat Merauke Jadi Lumbung Pangan

“Jadi kalau panjenengan sudah sepakat saya jadi pembina, mari kita jalan bersama-sama. Saya kalau sama kades, perangkat desa itu sudah seperti teman sendiri. Jadi jangan sungkan, kalau ada persoalan langsung whatsapp atau telpon saya langsung,” ucapnya.

Baca juga : LinkAja Permudah Layanan Digital Bagi Komunitas PGRI

PPDI adalah organisasi perangkat desa yang tersebar di 17 provinsi dan 362 kabupaten seluruh Indonesia. Sehingga, persoalan yang dihadapi cukup kompleks. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.