Dark/Light Mode

Gelar Konsolidasi, Sahabat Ganjar Bali Sepakat Kawal Gubernur Jateng Jadi Pemimpin 2024

Selasa, 7 Desember 2021 20:45 WIB
Relawan Sahabat Ganjar gelar konsolidasi di Bali (Foto: Sahabat Ganjar)
Relawan Sahabat Ganjar gelar konsolidasi di Bali (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Satu per satu kelompok relawan Sahabat Ganjar yang tersebar di seluruh provinsi menyatakan tekad untuk menjadikan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo jadi pemimpin Indonesia pada tahun 2024.

Kali ini, giliran relawan dari Bali yang menyatakan hal tersebut. Kegiatan konsolidasi ini berlangsung di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Bali, yang berlokasi di komplek Dewarra Sport Center, Banjar Anyar, Kec. Kediri, Kabupaten Tabanan.

Baca juga : Bantu Korban Erupsi Semeru, Sahabat Ganjar Kirim Makanan Sampai Pembalut

Acara yang digelar Senin malam (6/12) tersebut, dihadiri sejumlah perwakilan dari DPW, Dewan Pimpinan Cabang (DPC), para relawan Sahabat Ganjar. 

Ketua DPW Sahabat Ganjar Bali, I Gusti Gede Arya Teja mengatakan, pelaksanaan kegiatan yang bertajuk “Menguatkan Visi dan Misi Sahabat Ganjar Mengawal Kursi 2024” bertujuan untuk membangun pondasi yang kuat di setiap daerah.

Baca juga : Konsolidasi, Sahabat Ganjar Bertekad Kawal Gubernur Jateng Jadi Pemimpin Indonesia 2024

Selain itu, acara ini digelar dengan maksud untuk memastikan mesin relawan Sahabat Ganjar memiliki hubungan kerjasama internal yang produktif dan harmonis dengan para pemangku kepentingan.

“Hal itu sesuai dengan visi misi kami untuk menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas. Kemudian untuk mendukung kesamaan visi dan misi yaitu mengawal Ganjar Pranowo menjadi Bapak Rakyat nomor satu di Indonesia tahun 2024,” kata I Gusti Gede Arya Teja seperti dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Selasa (7/12).

Baca juga : Awali Roadshow Di Lombok, Sahabat Ganjar Gelar Lomba Tilawatil Quran Di Ponpes Asysyifa

Dia juga menegaskan, konsolidasi ini digelar dalam rangka menjaga dan mengawal nama Ganjar Pranowo agar tetap berkibar di seluruh Indonesia, hingga setelah masa pemilihan selesai.

"Saat ini sudah ada lebih dari 300 cabang DPC Relawan Sahabat Ganjar yang tersebar di 34 Provinsi Indonesia dan 22 perwakilan di luar negeri hingga saat ini. Tentunya kegiatan kami tidak berhenti sekedar deklarasi dukungan saja tetapi juga harus dengan disertai adanya gerakan yang nyata dapat dirasakan masyarakat Indonesia," ujar I Gusti Gede Arya Teja yang juga menjadi penanggung jawab acara konsolidasi ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.