Dark/Light Mode

Gelar Konsolidasi, Sahabat Ganjar Mulai Bergerak Perkenalkan Sosok Ganjar Pranowo Ke Masyarakat Jambi

Sabtu, 18 Desember 2021 22:55 WIB
Sahabat Ganjar menggelar konsolidasi internal di Kota Baru, Jambi, Jumat (17/12). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar menggelar konsolidasi internal di Kota Baru, Jambi, Jumat (17/12). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar mulai bergerak memperkenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo ke masyarakat Jambi.

Sebagai permulaan, para pendukung Ganjar pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang menggelar kegiatan konsolidasi yang berlangsung di Kota Baru, Jambi, Jumat (17/12).

Konsolidasi ini digelar dengan maksud untuk memperkuat jalinan kerjasama antar relawan, dan memastikan hubungan internal yang harmonis. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Jambi Rachman berharap, seluruh relawan yang hadir dapat menjaga komitmen dengan terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat.

Baca juga : Cegah Dampak Psikologis, Sahabat Ganjar Hibur Anak-anak Pengungsi Semeru Pakai Badut

Selain itu, dia juga menghimbau agar jalinan komunikasi antar relawan Sahabat Ganjar di setiap provinsi dijaga dengan baik. Dan memiliki solidaritas yang kuat.

"Semoga dengan pertemuan ini jalinan komunikasi dan solidaritas kami semakin kuat, dan seluruh relawan mau menjaga komitmen dengan terus bergerak untuk masyarakat," kata Rachma seperti dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Sabtu (18/12).

Selain Rachman, Gus Nahib selaku perwakilan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sahabat Ganjar juga mengisi sebagai pembicara pada konsolidasi kali ini.

Baca juga : Di Hari Kedua, Sahabat Ganjar Salurkan Bantuan Ke Balai Desa Penanggal Lumajang

Gus Nahib menjelaskan peran para DPW/DPC agar aktif dalam media sosial dalam menyebarkan kegiatan Sahabat Ganjar di wilayah masing-masing.

Kemudian Gus Nahib juga menambahkan agar mengenalkan sosok Ganjar Pranowo di lingkungan terdekat, supaya masyarakat dapat mengenali figur Pak Ganjar.

“DPW dan DPC harus aktif dalam menyebarkan kegiatan Sahabat Ganjar pada media sosial per wilayah, supaya masyarakat sadar bahwa kita hadir untuk membantu di tengah-tengah mereka. Selain itu, mungkin di Jambi sosok Pak Ganjar belum sepopuler di Jawa, maka saya mengharapkan untuk mengenalkan sosok Pak Ganjar di lingkungan saudara-saudara,” sebut Gus Nahib.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.