Dark/Light Mode

Sapa Jemaat Misa Natal, Ganjar Keliling Gereja Di Yogyakarta

Sabtu, 25 Desember 2021 14:43 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kemeja hitam) saat keliling gereja di Yogkakarta di perayaan Misa Natal, Sabtu (25/12). (Foto: Dok. Pemprov Jateng)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kemeja hitam) saat keliling gereja di Yogkakarta di perayaan Misa Natal, Sabtu (25/12). (Foto: Dok. Pemprov Jateng)

 Sebelumnya 
Hal yang sama juga terlihat saat Ganjar tiba di Gereja Santo Franciscus Xaverius Kebon Dalem di Gang Pinggir. Sambutan hangat dari Romo dan para jemaat gereja membuat Ganjar tidak berhenti tersenyum. Terlebih saat ia mendapat kesempatan untuk menyapa langsung jemaat di dalam gereja.

Baca juga : Sambut Natal 2021, Sahabat Ganjar Berbagi Kebahagiaan Di Papua Barat

“Romo, Bapak/ Ibu, mohon maaf saya menginterupsi ibadah jenengan. Mudah-mudahan tidak terlalu mengganggu. Tapi hari ini tentu sebagai gubernur begitu senang saya menyaksikan Bapak-ibu bisa bersukacita dalam suasana Natal ini,” ujar Ganjar di depan para jemaat, Sabtu (25/12).

Baca juga : Jelang Libur Natal, Polda Metro Tetap Gelar SIM Keliling Di 5 Lokasi

Kedatangan Ganjar pagi itu hanya untuk memastikan perayaan Natal tahun ini berjalan lancar dan nyaman meskipun masih dalam kondisi pandemi. Ganjar bahagia ketika melihat wajah para jemaat yang bersukacita dalam Natal tahun ini.

Baca juga : Istri Mustafa Gagal Diusung Golkar, Kasus Azis Dibongkar

“Kami hanya ingin turut berbagi kesenangan, berbagi kebahagiaan, karena pasti pagi ini Bapak-ibu juga sangat bahagia. Bapak/ Ibu disiplin pada prokes saya harapkan itu selalu terjaga. Salam saya untuk seluruh keluarga. Selamat Natal,” ujar Ganjar. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.