Dark/Light Mode

Barisan Petani Dan Nelayan Situbondo Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Sabtu, 12 Februari 2022 13:03 WIB
Barisan Petani dan Nelayan Situbondo (Baristan) mendeklarasikan dukungan bagi Muhaimin Iskandar untuk menjadi capres 2024. (Foto: Ist)
Barisan Petani dan Nelayan Situbondo (Baristan) mendeklarasikan dukungan bagi Muhaimin Iskandar untuk menjadi capres 2024. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Petani menilai, selama ini pemerintah belum terlalu memperhatikan petani-petani yang berada di pelosok desa. Soalnya, biaya pertanian masih mahal. Kelangkaan pupuk, juga masih terjadi.

"Kita yakin dan berharap besar, Gus Muhaimin bisa menata regulasi petani yang dirugikan dengan kebijakan soal pupuk. Bisa menurunkan cost pertanian yang jadi beban petani," ucap Tolak.

Baca juga : Rois Syuriyah PCNU Kudus: Warga NU Wajib Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden

Dia mengklaim, selama ini Gus Muhaimin adalah sosok yang benar-benar memperjuangkan kepentingan rakyat. Salah satu perjuangannya, melahirkan Undang-Undang Pesantren dan RUU TPKS.

"Gus MuhaImin terbukti berjuang untuk kepentingan masyarakat yang menginisiasi lahirnya UU pesantren dan RUU TPKS, itu sangat sangat harus di apressiasi," tandasnya.

Baca juga : Atasi Bosan, Wanita Dandan Ala Bungkus Makanan

Hal senada juga disampaikan Hainur Rasid yang siap mendukung Gus Muhaimin sebagai capres 2024. Gus Muhaimin dinilai sosok yang pas untuk menjadi Pemimpin republik indonesia. "Beliau sosok yang pas menjadi presiden indonesia 2024," ujar Hainur. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.