Dark/Light Mode

Newfun Tawarkan Peralatan yang Mendukung Aktivitas Makin Produktif

Kamis, 3 Februari 2022 06:02 WIB
Newfun Tawarkan Peralatan yang Mendukung Aktivitas Makin Produktif

RM.id  Rakyat Merdeka - Teknologi yang semakin canggih memang memudahkan aktivitas kita. Namun, jangan lupa juga lengkapi peralatan yang kita miliki dengan aksesori pendukung yang bisa membuat kita makin nyaman beraktivitas dan tentunya produktif. Misalnya, kabel charger untuk smartphone, wireless mouse, atau speaker mini yang bisa kita bawa ke mana pun. Nah, berbagai perlengkapan dan aksesori elektronik tersebut bisa kita dapatkan di Newfun.

Dijelaskan owner Newfun, Lily, berbagai macam peralatan yang cocok untuk kita miliki di rumah ini sesuai dengan kebutuhan kita sehari-hari. Untuk itu, Newfun berusaha untuk terus menyediakan aneka produk yang fungsional dan harganya pun ramah di kantong.

Baca juga : Wajib Tahu, 5 Bahaya Ini Mengintai Anak Yang Belum Divaksin Covid

Lily merekomendasi produk yang bisa kita dapatkan lewat Newfun, seperti Kabel iPhone dari Newfun ini cukup istimewa, karena memiliki panjang 3 meter yang memudahkan kita menjangkau port charger yang letaknya jauh. Ada beberapa varian warna favorit seperti hitam, putih, biru, merah, dan coklat. " Harga yang ditawarkan Rp20 ribuan saja, kita bisa mendapatkan kabel iPhone berkualitas dengna material TPE, lentur, dan tak mudah putus" tutur Lily.

Tidak hanya itu, lanjut Lily, Tripod dari Newfun ini didesain dengan kaki yang dapat digabung menjadi satu dan menjadi monopod. Menariknya lagi, tripod ini juga bisa digunakan untuk berbagai macam kamera digital, DSLR, smartphone, dan berbagai merk action camera. Dengan harganya tak sampai Rp10.000,. Mount holder dari Newfun ini bisa kita atur hingga 360 derajat, sehingga kita bisa mendapatkan gambar dengan angle portrait atau landscape sesuai keinginan dengan mudah. Selain itu, bisa diletakkan di motor atau sepeda dengan aman.

Baca juga : Lestarikan Tulisan Jawa, PANDI Dukung Kampung Aksara Pacibita Di Yogyakarta

"Newfun tak hanya menyediakan 3 produk itu saja. Untuk memilih dan belanja produk Newfun yang lain, bisa cek Shopee dan TikTok Newfun. Jangan sampai ketinggalan dengan momen peluncuran brand Newfun yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini" pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.