Dark/Light Mode

Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, Relawan Sobat Erick Borong Dagangan UMKM Bengkulu

Minggu, 13 Februari 2022 22:37 WIB
Relawan Sobat Erick saat aksi borong dagangan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di JL. Pariwisata, Pantai Panjang, Bengkulu, Minggu (13/02). (Foto: Sobat Erick)
Relawan Sobat Erick saat aksi borong dagangan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di JL. Pariwisata, Pantai Panjang, Bengkulu, Minggu (13/02). (Foto: Sobat Erick)

 Sebelumnya 
Selanjutnya, Sobat Erick melakukan kegiatan memberikan bantuan Smartphone kepada pelajar SMU yang berprestasi dari keluarga kurang mampu. Bantuan Smartphone diberikan kepada Qori Abelia, Kelas III SMK di Jl. Semangka Panorama, Kec. Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Bengkulu.

Qori Abelia pun mengaku tidak menduga akan mendapatkan bantuan Smartphone. Dia pun berjanji akan memanfaatkan bantuan tersebut secara bijak untuk kepentingan belajar.

Baca juga : Peringati Bulan K3 Nasional, Angkasa Pura I Selenggarakan Webinar Kesehatan Mental

Di Bengkulu, Sobat Erick juga mengunjungi Jl. WS Supratman RT002, Kel. Pematang Gubernur, Kec. Muara Bangka Hulu, Kota Bengkulu, Bengkulu untuk memberi bantuan sembako kepada warga setempat.

Pembagian sembako yang dilakukan di Pematang Gubernur adalah bagian dari agenda dari Sobat Erick yang sering dilakukan di beberapa daerah di Indonesia.

Baca juga : Jaga Pertumbuhan Ekonomi, BI Tahan Lagi Bunga Acuan Di Level 3,5 Persen

Tidak berhenti disitu, Sobat Erick juga berkesempatan untuk mengunjungi Panti Asuhan Bumi Nusantara di Kel. Penurunan, Kec. Ratu Samban, Kota Bengkulu, Bengkulu untuk membagikan bantuan dana dan sembako.

Kedatangan Sobat Erick disambut dengan senyum hangat dari anak-anak panti. Muhali seorang pengurus Panti Asuhan Bumi Nusantara mengutarakan rasa terima kasih kepada Sobat Erick atas bantuan yang diberikan, serta memberikan doa untuk selalu semangat dalam menyebarkan kebaikan.

Baca juga : Peringati Bulan K3 Nasional, Brantas Abipraya Dukung Perlindungan Tenaga Kerja

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk panti asuhan kami, semoga para relawan Sobat Erick diberikan keberkahan dan kesehatan oleh Allah SWT dalam menyebarkan kebaikan.” Kata Muhali.

Sobat Erick dalam aksinya juga hadir untuk mensosialisasikan tokoh Erick Thohir sebagai sosok yang pantas untuk menjadi Presiden di 2024. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.