Dark/Light Mode

Sakera Muda Malang Raya Siap Menangkan Gus Muhaimin Jadi Presiden RI 2024

Kamis, 24 Februari 2022 21:00 WIB
Deklarasi dukungan untuk Gus Muhaimin, di Hotel Savana Kota Malang, Kamis (24/2). (Foto: Ist)
Deklarasi dukungan untuk Gus Muhaimin, di Hotel Savana Kota Malang, Kamis (24/2). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan kepada Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) untuk sebagai Calon Presiden (capres) 2024 terus bermunculan.

Kali ini, dukungan datang dari Keluarga Besar Sakera Muda Malang Raya. Mereka menyatakan, komunitasnya siap mendukung dan memenangkan Gus Muhaimin.

Baca juga : Kolaborasi, Kunci UMKM Sukses Raih Peluang Ekspor Di Ajang Presidensi G20

Deklarasi dukungan diawali dengan seni pencak silat khas Madura Lancoran Temor Kali. Belasan pesilat bergantian menampilkan atraksi pencak silat yang di antaranya diperagakan dengan senjata celurit.

Deklarasi dukungan untuk Gus Muhaimin berlangsung di Hotel Savana Kota Malang, Kamis (24/2), dihadiri puluhan relawan. Mereka membawa atribut bendera kecil bergambar wajah Gus Muhaimin.

Baca juga : REMI Malang Raya Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden RI 2024

Wigasari, deklarator dari Sakera Muda Malang Raya membacakan isi deklarasi yang diikuti seluruh relawan. Wigasari menegaskan pihaknya mendorong Gus Muhaimin untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

"Gus Muhaimin bagi kami adalah sosok yang tidak hanya unggul dalam pemikiran, tapi juga sosok yang baik dan bertanggung jawab. Beliau mengerti apa yang diinginkan oleh anak muda," ungkapnya.

Baca juga : Relawan BP2M Deklarasikan Diri Dukung Puan Jadi Presiden

Ia menjelaskan, hadirnya Gus Muhaimin merupakan angin segar yang menjadi tumpuan harapan para kaum muda, terutama Sakera Malang Raya, agar seluruh aspirasi dapat tersampaikan dengan baik, dan dijawab dengan jawaban nyata. "Kita berdiri disini mendukung 100 persen untuk Gus Muhaimin," tegas Wigasari.

Di mata kaum muda, lanjutnya, Gus Muhaimin adalah sosok yang memahami perasaan pemuda saat ini. "Beliau yang menggempur gimana caranya kita terus bersemangat agar kita menjadi seperti beliau," tuturnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.