Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mamah-mamah Muda Zumba Tangsel Dukung Muhaimin Jadi Presiden

Senin, 28 Februari 2022 20:27 WIB
Deklarasi dukungan nyapres oleh mamah-mamah muda untuk Ketum PKB Muhaimin Iskandar usai senam Zumba & Aerobik bersama di Pasar Modern Intermoda BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (27/2). (Foto: Istimewa)
Deklarasi dukungan nyapres oleh mamah-mamah muda untuk Ketum PKB Muhaimin Iskandar usai senam Zumba & Aerobik bersama di Pasar Modern Intermoda BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (27/2). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan untuk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menjadi Presiden 2024 terus mengalir dari berbagai komunitas. Kini giliran ratusan mamah muda yang tergabung dalam Komunitas Zumba dan Aerobic se-Tangerang Selatan (Tangsel) mendeklarasikan dukungan.

Deklarasi dukungan nyapres untuk Ketum PKB Muhaimin Iskandar dilakukan usai senam Zumba & Aerobik bersama di Pasar Modern Intermoda BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (27/2).

"Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Kami Komunitas Zumba dan Aerobik se Kota Tangerang Selatan mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden RI 2024," begitu bunyi deklarasi yang dipimpin oleh Ketua Komunitas Zumba dan Aerobic Tantin Ocktavia diikuti oleh seluruh hadirin.

Baca juga : Gus Muhaimin Lover's Tangsel Dukung Muhaimin Nyapres

Aksi senam bersama tersebut juga dimeriahkan dengan lomba yel-yel untuk kemajuan NKRI. Menurut Tantin Octavia, Gus Muhaimin layak mendapatan dukungan dari komunitasnya karena beberapa kali memperjuangkan nasib perempuan. Baik kapasitasnya sebagai ketua Umum DPP PKB ataupun sebagai Wakil Ketua DPR.

"Saya yakin Gus Muhaimin peduli dengan perempuan, beliau terbukti komitmen mengawal Rancangan Undang-Undang (RUU) Tindak Penghapusan Kekerasan Seksual (TPKS) dan beliau juga terlihat sangat menyayangi istri dan anak-anaknya yang semuanya perempuan. Jadi kami yakin beliau bisa memperjuangkan nasib perempuan Indonesia," tutur Tantin.

Dia berharap, jika menjadi Presiden 2024, Gus Muhaimin dapat memajukan perempuan, dan memasyarakatkan zumba dan aerobic. Juga mendukung agar masuk dalam perhelatan pekan olah raga nasional. Sehingga zumba dan aerobik akan lebih diminati masyarakat.

Baca juga : Survei LSP: Mayoritas Partai Berpotensi Dukung Prabowo Jadi Presiden

Selain itu, menurut July, salah satu Anggota komunitas Zumba dan Aerobik, Gus Muhaimin orangnya santun, baik dan bisa membawa perubahan.

"Indonesia itu butuh orang baik dan jujur seperti Gus Muhaimin, beliau santri, pasti beliau lebih jujur daripada yang bukan santri," imbuh July.

Sedangkan menurut Mutia, anggota Komunitas Zumba dan Aeorbik, Gus Muhaimin didukung karena peduli dan merakyat, serta dinilai mampu memperjuangkan kepentingan ibu-ibu dan perempuan muda.

Baca juga : Sakera Muda Malang Raya Siap Menangkan Gus Muhaimin Jadi Presiden RI 2024

"Gus Muhaimin sosok yang merakyat dan peduli, lebih memetingkan rakyat dari pada kepentingan pribadinya. Selain itu beliau juga cerdas dan berprestasi, saya berharap penuh dengan Gus Muhaimin agar mampu memperjuangkan kami semuanya," imbuh Mutia. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.