Dark/Light Mode

Gus Muhaimin Terima Mandat Sebagai Inisiator Pengembangan Ekonomi Ternak

Minggu, 13 Maret 2022 16:15 WIB
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin. (Foto: Ist)
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perkumpulan Peternak Kambing Kaligesing Nasional (Perkanas) mengukuhkan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin sebagai inisiator pengembangan ekonomi ternak.

Pengukuhan itu diberikan para peternak saat Gus Muhaimin hadir dalam Kontes Kambing Kaligesing di Wonosobo, Jawa Tengah, Minggu (13/3). Para peternak juga siap mendukung Gus Muhaimin sebagai Presiden dalam Pilpres 2024 mendatang.

Baca juga : Bandara Juanda Dibuka, Khofifah: Ini Jadi Kebangkitan Ekonomi Jawa Timur

Usai dikukuhkan sebagai Inisiator pengembangan ekonomi ternak, Gus Muhaimin mengajak para peternak untuk tetap terus berikhtiar dan bekerja keras.

Menurutnya, peternak yang baik akan terus mengupayakan kualitas dan secara otomatis kapasitas dan kesejahteraan mereka akan terjamin. "Terus tingkatkan kualitas, kapasitas hingga kesejahteraan peternak," ajaknya.

Baca juga : Gus Muhaimin Yakin Bambang Susantono Mampu Pimpin IKN

Gus Muhaimin menambahkan, apa yang sudah dicapai peternak kambing Kaligesing sangat membanggakan. "Saya menyatakan menerima mandat ini. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan," tuturnya.

Karena itu, dia menilai, peternak Kaligesing bisa menjadi percontohan di tingkat nasional. "Saya lihat getol, dan ulet-ulet," puji Gus Muhaimin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.