Dark/Light Mode

Kinerja Menteri Sudah Baik, Perlu Dilanjutkan

Sekber Dukung Prabowo-Jokowi Maju Pilpres 2024

Minggu, 17 April 2022 23:31 WIB
Menhan Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi. (Foto: presiden.go.id)
Menhan Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi. (Foto: presiden.go.id)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kinerja para menteri di Kabinet Indonesia Maju (KIM) dianggap sudah cukup baik. Buktinya, Indonesia bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19.

Karena itu, sebagian masyarakat menginginkan para menteri melanjutkan kinerjanya. Namun, jika masa jabatan Presiden Jokowi diperpanjang, maka hal itu melanggar konstitusi. Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Jokowi pun menawarkan solusi.

Baca juga : Milenial Pecinta Beladiri Sumbar Dukung Firli Maju Di Pilpres 2024

Apa itu? Mereka menyarankan Presiden Jokowi mencalonkan diri sebagai cawapres mendampingi Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang menjadi capres. Wekber sendiri sudah mendeklarasikan dukungan untuk keduanya pada 15 Januari 2022.

Ketua Koordinator Sekber Prabowo Jokowi, G Gisel menyatakan, para menteri KIM di periode kedua ini sudah berupaya memberikan kinerja terbaik bagi seluruh rakyat Indonesia.

Baca juga : PPP DKI Desak DPP Dukung Anies Dan Khofifah Maju Pilpres 2024

"Sehingga sudah sepatutnya kerja-kerja yang sudah dilakukan dilanjutkan dengan mengusung pasangan Prabowo-Jokowi untuk ramai-ramai kita pilih pada 14 Februari 2024," ujarnya, Minggu (17/4).

Dengan cara itu, kinerja KIM dalam membangun bangsa dapat berkelanjutan tanpa melanggar konstitusi. Presiden Jokowi sendiri sudah memberikan meminta spekulasi penundaan pemilu, perpanjangan jabatan, serta jabatan tiga periode dihentikan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.