Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ketum Sahabat Ganjar Minta Dukungan Ujang Bustomi Buat Menangin GP Di Pilpres 2024

Minggu, 13 Maret 2022 20:53 WIB
Sahabat Ganjar saat membagikan paket sembako ke masyarakat Jawa Barat, Minggu (13/3). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar saat membagikan paket sembako ke masyarakat Jawa Barat, Minggu (13/3). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum (Ketum) Sahabat Ganjar Gus Nahib menggelar kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Ujang Bustomi yang berada di Cirebon, Jawa Barat, Minggu (13/3).

Kunjungan ini dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi, dan meminta dukungan kepada Ujang Bustomi untuk membantu memenangkan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Dia yakin, misi tersebut bakal terwujud bila mendapat dukungan dari sosok Ujang Bustomi, yang memiliki banyak Jemaah di seluruh penjuru Tanah Air.

Baca juga : Kunjungi Ponpes Syifaush Shudur, Sahabat Ganjar Minta Didoakan Aktivitas Lancar Hingga Pilpres 2024

"Kita berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Ujang Bustomi ini untuk bersilaturahmi, dan mengenalkan sosok Ganjar. Ini agar Kang Ujang bisa paham tentang Ganjar Pranowo," kata Gus Nahib seperti dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Minggu (13/3).

"Saya juga berharap Kang Ujang tentunya bisa mensosialisasikan tentang Ganjar Pranowo ke seluruh jemaahnya. Karena, Kang ujang memiliki jemaah di seluruh Anterno Indonesia," imbuhnya.

Kunjungan Gus Nahib bersama relawan lain ke Ponpes Ujang Bustomi ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang digelar hari ini.

Baca juga : Rumah Zakat Ganjar Kementan Happiness Awards 2022

Sebelumnya, relawan Ganjar Pranowo yang sudah menggelar rakernas ini juga berupaya merebut hati masyarakat di beberapa kota lain. Seperti, Tasikmalaya, Ciamis, dan Indramayu, dengan cara membagikan paket sembako ke masyarakat.

Ratusan paket bantuan itu diberikan secara door to door yang kemudian dikombinasikan dengan penggunaan aplikasi Sahabat Ganjar untuk pendataannya.

Selain itu, para relawan juga melakukan aksi larisin dagangan pelaku UMKM dan membagikan kaos kepada masyarakat di empat kota tersebut.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.