Dewan Pers

Dark/Light Mode

Milenial Garut Pastikan Dukung Airlangga Hartarto Di Pilpres 2024

Jumat, 25 Maret 2022 20:08 WIB
Gerakan BerkAH bersama puluhan relawan muda kreatif, petani milenial, dan pelaku UMKM Kabupaten Garut, mendeklarasikan dukungan bagi Airlangga Hartarto, Jumat (25/3). (Foto: Gerakan BerkAH)
Gerakan BerkAH bersama puluhan relawan muda kreatif, petani milenial, dan pelaku UMKM Kabupaten Garut, mendeklarasikan dukungan bagi Airlangga Hartarto, Jumat (25/3). (Foto: Gerakan BerkAH)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gerakan Berkreasi Bersama Airlangga Hartarto (BerkAH) terus berkomitmen menggalang dukungan bagi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk menjadi presiden RI di Pilpres 2024.

Hari ini, Gerakan BerkAH puluhan relawan muda kreatif, petani milenial, dan pelaku UMKM Kabupaten Garut, mendeklarasikan dukungan terhadap Airlangga.

Deklarasi ini dihadiri Ketua DPD AMPI Kabupaten Garut Faha Fauzi, Owner Garut Fresh (Sayuran dan Buah) Dasep Badrus Salam, dan Juru Bicara Gerakan BerkAH Ikhwanul Ma'arif.

Berita Terkait : Pedagang PKL Jombang Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024

Deklarasi ditandai dengan pernyataan bersama untuk mendukung Airlangga Hartarto menjadi Presiden 2024. Sebelum deklarasi, Gerakan BerkAH lebih dulu menggelar dialog publik untuk menyosialisasikan kiprah dan kinerja Airlangga Hartarto.

Juru Bicara Gerakan BerkAH Ikhwanul Maarif menilai, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto pantas menjadi Presiden RI untuk meneruskan legacy dari Jokowi.

"Sebagai Menko Perekonomian, Pak Airlangga memiliki kebijakan yang sesuai dengan garis dan arahan dari Presiden Jokowi, terutama di bidang ekonomi, Pak Airlangga paham betul. Untuk itu, kami yakin, Pak Airlangga mampu menjadi Presiden di 2024," ujar Ikhwanul, usai acara, Jumat (25/3).

Berita Terkait : Menko PMK Targetkan 25 Kabupaten Tertinggal Terentaskan Pada 2024

Dia memastikan, Gerakan BerkAH akan terus menggalang dukungan dari berbagai kelompok masyarakat di daerah-daerah di seluruh Indonesia.

Sejak Oktober 2021, Gerakan BerkAH telah menggalang dukungan di sembilan belas daerah yang mencakup Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

"Kami menggalang dukungan milenial, pelaku UMKM, ibu-ibu, ojol, petani dan berbagai kelompok masyarakat untuk memenangkan Pak Airlangga di Pilpres 2024," bebernya.

Berita Terkait : Kementan Dukung Olahan Cabai Langsung Dari Petani

Melalui dialog publik, Gerakan BerkAH menyosialisasikan kiprah Airlangga sebagai Menko Perekonomian, program-programnya, dan juga, sebagai Ketum Golkar.

"Tidak hanya itu, kami juga ingin memantik tumbuhnya ide-ide kreatif yang bisa dikreasikan dan dikolaborasikan untuk kesejahteraan bersama," ungkap Ikhwanul.
 Selanjutnya