Dark/Light Mode

Jasa Marga Berlakukan Contraflow Mulai KM 47 Tol Japek Arah Cikampek

Rabu, 4 Mei 2022 10:58 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Jasa Marga atas diskresi kepolisian melakukan buka tutup contraflow untuk mengurai kepadatan kendaraan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek. Jasa Marga memastikan rekayasa lalu lintas itu dilakukan dengan pertimbangan situasi dan kondisi tingginya volume lalu lintas.

Baca juga : Jasa Marga Terapkan Rekayasa Contraflow Di Tol Jagorawi Arah Ciawi

"Pada pukul 08:09 WIB telah dilakukan pemasangan perambuan contraflow dan contraflow mulai diberlakukan dari KM 47 sampai dengan KM 70 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek dan pada pukul 09.09 WIB," ujar Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Tody Satria dalam keterangan tertulis, Rabu (4/5).

Baca juga : Jasa Marga Berlakukan Contraflow Di KM 47-70 Tol Japek

General Manager Representatif Office 1 Regional Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) Tri Wahyu Subekti mengatakan, di ruas jalan tol Jagorawi, JMT pun memberlakukan contraflow arah Ciawi. "Ini dilakukan untuk mengurai lalu lintas yang menuju Ciawi/Puncak dan Sukabumi," ungkapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.